13. Kenyataan

31 18 15
                                    

Happy reading_-_-_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading_-_-_-

"Tidak ada yang istimewa didunia ini kecuali martabak"
_________________________________________

Awan hitam saling bergesekan, kilat mulai muncul, rintihan hujan mulai turun membasahi tanah begitu cepat.

"Venus, kenapa tiba-tiba hujan?" Ujar dewi vanessa yang membuka sayapnya dan menutupi kepala venus.

"Aku juga tak mengerti"

"Venus..." suara dewi castil yang bergema ditelinga venus.

"Siapa itu?"

"Kemarilah" dengan menunjuk kearah rumah kosong.

Venus segera berlari untuk berteduh mengeringkan sayapnya. Dengan mencoba mengibaskannya pelan pelan agar tak mengeluarkan angin.

"Venus!"

"Eh copot!" Venus terkejut dengan suara yang begitu jelas dibelakangnya membuat venus mengibaskan sayapnya begitu cepat hingga tanah terbelah dua.

"Venus...ini salahmu" ujar dewi vanesssa yang melihatnya.

"Dewi kehancuran, bagaimana kau bisa masuk kedalam venus?"

"Aku sedang mencari alfhabert"

"Kau juga merasakan keberadaannya?"

"Ya, kehadirannya didekat venus cukup dekat dan membuatku merasa dia tak sendirian"

"Apa ada yang janggal?"

"Ya, orang disekitar venus kebanyakan adalah orang jahat yang tak pernah menghargai venus. Mulai teman atau orang yang lebih tua darinya"

"Lalu? Bagaimana cara kita menemukan alfhabert"

"Yang masih membuatku penasaran adalah laki-laki yang bernama hinjun. Karena dia tak pernah berbicara lagi selama venus pulang dari rumah sakit"

"Venus, apa dia temanmu?"

"Ah...aku juga tak memahami sifatnya yang berubah ubah, karena saat pertama kali bertemu dia langsung mengenalku dan menanyakan kuliah."

Saat mendengar itu dewi castil dan dewi vanessa saling menatap dengan tatapan serius.

"Venus, boleh aku menumpang diragamu juga?"

"Aku tak memiliki niat membagi ruangku" ujar dewi vanessa yang ada didalam venus.

"Gak usab pelit!" Dengan segera masuk keraga venus.

7 hearts -S2 || nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang