Happy reading_-_-_-
"Jantung ini....milik vanias" saat mendengar itu venus merasa bahwa gavin tak berbohong.
"Apa itu sebabnya?"
Gavin mulai mendekati venus yang ada didepannya, bermaksud untuk memeluknya.
"Jangan mendekat!" Ujar venus yang mengambil langkah besar kebelakang.
"Apa lu gak percaya sama gue?"
"Memang sedikit aneh, tapi kenapa harus lu yang ngedapetin jantung ibu gue?" Ujar venus yang menahan air matanya.
"Gue bakal cerita, kalau lu bisa percaya sama ucapan gue"
"Ayo kita bicara sekarang" venus segera membalikkan tubuhnya dan berjalan cepat menuju luar makam.
"Masuk kemobil" ujar gavin yang membuka pintu mobil.
Venus segera masuk dan terdiam didalam mobil. Terdiam seribu bahasa tanpa bisa menahan air matanya yang jatuh ketelapak tangan venus.
"Ven-, aaaghh" gavin yang mencoba sedikit memegang pundak venus, namun anehnya dia malah tersengat listrik.
"Gavin!"
"Gue...gak bisa nyentuh lu?"
"Maksud lu?" Venus mulai mencoba untuk sedikit menyentuh tangan gavin, namun dia tetap merasa kesakitan seperti disengat listrik.
"Lu? Alfhabert?"
"Afhabert? Siapa dia? Jangan jangan bayang jahat itu?" Tanya gavin yang mencoba berfikir.
"Tapi gak mungkin! Dia udah mati!"
"Gue tau!"
"Aaghh" jantung gavin kembali berdetak dengan cepat membuatnya merasakan sakit yang begitu mengerikan.
"Ini...bayangan hitam" venus yang bisa melihat bayangan hitam dipundak gavin membuatnya terkejut, namun venus tak lagi bisa membunuhnya karena dia tak memiliki kekuatan dewi lagi.
"Gavin, jauhi dia dekati aku" ujar suara yang menggema ditelinga gavin.
"Suara siapa ini?!" Gumam gavin yang mencoba mencari letak suara itu.
"Venus, keluar dari mobil!" Sentak gavin yang mencoba memperingati venus.
♤♤♤
Venus segera keluar tanpa berfikir panjang dan meninggalkan gavin sendirian didalam mobil. Gavin segera menjauhi venus dengan tubuhnya yang bergerak sendiri.
"Kemana gue akan pergi?" Gumam gavin yang mencoba melihat kearah jalan.
Hari itu adalah hari terakhir dimana venus berbicara dengan gavin. Tak ada lagi tatapan mata diantara venus dan givan.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 hearts -S2 || nct dream
FantasySeason 2, 7 hearts, venus kembali kedunianya dan bertemu dengan dery. Setelah pulang dari rumah sakit venus kembali keaktivitasnya sehari hari, hingga bibinya menyarankan untuk meneruskan pendidikannya dengan berkuliah. Takdir mempertemukan mereka k...