27. 7 hearts

35 16 5
                                    

Happy reading_-_-_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading_-_-_-

"Keren gak harus nakal"
_________________________________________

Flashback~

Venus selesai mengganti baju dan duduk untuk menengkan diri dengan melihat laut malam.

"Ven, lu gak mau masuk? Disini dingin lo"

"Enggak, gue masih pingin sendiri"

"Oh.." lovis yang mendekati venus mulai memberikan selimut tipis pada pundaknya

"Lovis, apa janji perjodohan itu bisa dibatalin?"

"Dari mana lu tau?"

"Itu gak penting, gue ngerasa gak enak sama orang tua lu, yang maksa lu harus dijodohin sama gue"

"Gue gak keberatan sama sekali, justru gue udah ngerasa nyaman sama lu"

"Maksud lu?"

Suara ombak laut yang terdengar begitu jelas dengan angin yang berhembus diantara mereka.

"Gue suka sama lu, dan bodohnya gue malah nyimpen perasaan ini tanpa tau perasaan lu"

"Lovis, gue butuh lu" dengan berdiri dan melihat kearah lovis dengan mata yang berkaca kaca

"Maksud lu?"

"Buat ngelupain gavin"

"Aa, jadi orang yang selama ini dihati lu cuman gavin" gumam lovis yang tersenyum dan memeluk venus.

"Hm, gue bantu" venus yang merasa sedikit sakit karena harus melupakan gavin membuatnya menangis tanpa bisa menahan suaranya.

"Ven, jadi gimana buat penyataan gue?"

"Em, ayo berjuang bersama" dengan memberikan jari kelingkingnya pada lovis.

"Venus..." teriak gavin yang mendatangi lovis.

"Biar gue yang urus"

♤♤♤

flashback off~

"Ven, lu yakinkan sama keputusan lu?"

"Hm" air mata venus yang kembali terjatuh membuat perasaannya sakit. Tak ada yang spesial saat dia bersama gavin tapi entah mengapa perasaan cinta mulai tumbuh diantara mereka.

Malam ini semua menginap divila lovis dengan menempati kamar sendiri sendiri. Venus yang memutuskan untuk istirahat lebih awal dari mereka bermaksud untuk tak melihat gavin.

Mereka berkumpul diruang tamu dengan keheningan yang tak biasanya mereka lakukan. Menggigit kuku dan bibir mereka dengan melirik satu sama lain.

7 hearts -S2 || nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang