Happy reading_-_-_-
"Membenci seseorang juga bukan alasan yang baik karena pada akhirnya kita sendiri akan merasakan lelahnya mencoba membenci walau kita merasa sayang" -rara
_________________________________________Hinjun merasakan sesuatu yang aneh pada diri venus.
"Apa kekuatannya kembali?"
Terus mengamati pergerakannya kemana pun dia pergi.
"Ven, ada yang mau gue omongin"
"Oke"
Jam kuliah selesai, semua mahasiswa segera membereskan alat alat mereka dan keluar dari kelas.
"Ven, taman"
Venus mengikutinya dari belakang dengan disusul oleh hinjun secara diam diam. Gavin melihat pergerakan hinjun yang mencurigakan membuatnya penasaran.
"Vin, lu ngeliat siapa?" Tanya maikel yang melihat tatapan serius gavin.
"Gak ada"
Semua orang telah meninggalkan kelasnya dan berjalan keluar gerbang, gavin melihat venus dikerubungi oleh teman perempuannya yang membuat gavin sedikit khawatir.
"Vin, lu mau kemana?" Ujar lovis yang melihat gavin berlari kecil kearah venus.
"Ikut gue" dengan memegang tangan venus.
"Ha?"
Gavin yang tak pernah menggandeng tangan perempuan membuat satu kampus yang melihatnya menjadi syok terlebih lagi karina.
"Rin, posisi lu kayaknya bakal kegeser"
Ujar giselle yang mengemut permennya."Cih...awas aja anak baru"
Gavin menarik tangan venus hingga keluar gerbang yang membuat venus bingung.
"Lu gak papa kan?"
"Ha?"
"Tadi lu diganggu kan?"
/menggelengkan kepala
"...." suasana menjadi hening, gavin yang salah menebak membuatnya malu dan melepaskan tangan venus.
Yang terjadi adalah...
"Ven, sorry gue pernah jahat sama lu"
"Kapan?"
"Lu gak inget yang gue sengaja numpahin air ke canvas lu?"
"Tapikan lu udah minta maaf"
"Aa...iya sih bener...aaghh"
"Kenapa tiba-tiba teriak anjir?!"
"Ya kan gue gak serius minta maafnya"
"Oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
7 hearts -S2 || nct dream
FantasíaSeason 2, 7 hearts, venus kembali kedunianya dan bertemu dengan dery. Setelah pulang dari rumah sakit venus kembali keaktivitasnya sehari hari, hingga bibinya menyarankan untuk meneruskan pendidikannya dengan berkuliah. Takdir mempertemukan mereka k...