Happy reading_-_-_-
"Halo, maik. Gavin dibawa bayangan yang dulu pernah dikalahkan venus" ujar samuel dengan nada panik.
"Ha? Kok bisa?" Maikel yang terkejut segera membangunkan dosan dan zidan.
"Bro...bangun! Gavin dibawa bayangan"
"Bayangan apaan?!" Ujar dosan yang masih mengantuk.
"Ha? Oke gue kejar duluan" ujar zidan yang bangun spontan dan mengambil jaketnya.
"Lu ngejarnya gimana zidannn, lu gak punya sihir kayak venus"
"Hm, siapa bilang?" Ujar zidan yang melompat dari jendela.
"GILA DIA BUNUH DIRI!" Teriak dosan yang terkejut saat dia membuka matanya dan melihat zidan yang melompat turun.
"Dia...zidan?!" Tanya maikel yang bingung apa yang terjadi padanya.
"Panggil venus dan yang lain! Cuman dia yang bisa menyelamatkan gavin" teriak zidan yang terbang menyusul gavin.
"San jangan ngelag dulu njirr, ayo cepetan!" Maikel dan dosan segera menghubungi teman temannya dan membangunkan venus.
♤♤♤
"Venus, keluar sekarang" ujar lovis didalam telfon.
"Kenapa nadamu panik?"
"Keluar dulu aja!"
"Oh, oke" Venus segera keluar dari kamar dengan membawa jaketnya.
"Ven?" Keyla yang melihat venus terburu buru membuatnya terbangun.
"Gue keluar dulu, jangan ngikutin gue"
"Mau kemana?"
"Ngedate!" Teriak venus yang membohongi keyla
"Astagaaa jam berapa ini?! Lu memang gila!. Tapi semangat!" Ujar keyla yang kembali menarik selimutnya dan kembali menutup matanya.
"Lovis" panggil venus yang berlari kearah mereka.
"Ven, gavin diculik sama bayangan yang pernah lu kalahin" ujar samuel yang menyela ucapan lovis.
"Dimana kak gavin sekarang?" Tanya venus dengan wajah yang terkejut.
"Gue juga gak tau, tapi zidan lagi ngejer mereka"
"Kak zidan? Kok bisa?"
"Gue juga masih bingung gimana dia bisa punya sihir" ujar maikel yang meremas rambutnya.
"Sihir?" Venus segera berfikir dengan berlari terlebih dulu dan mengingat tentang jepit yang pernah dimasukkan sihir olehnya.
Venus segera menarik jepit itu dari rambutnya dan mencoba mengeluarkan sihir itu, namun dia tak bisa karena tak ada lagi arwah dewi didalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 hearts -S2 || nct dream
FantasySeason 2, 7 hearts, venus kembali kedunianya dan bertemu dengan dery. Setelah pulang dari rumah sakit venus kembali keaktivitasnya sehari hari, hingga bibinya menyarankan untuk meneruskan pendidikannya dengan berkuliah. Takdir mempertemukan mereka k...