Yulle Ball.
*.✧*.✧*.✧
Happy Reading!
*.✧*.✧*.✧Leora berada di dalam asrama Pansy sudah bersiap dengan gaun merah beludrunya. Dia pergi bersama Ale. Tidak jelas memang karena kemarin dia bisa berharap pergi dengan Draco lalu berkencan dengan Ale.
Sekarang dia sedang mendandani Leora dengan sedikit sentuhannya astaga, Leora merasa sangat cantik lalu dia memakai jubah Emeraldnya.
Dia masih bisa melihat Pansy masih termenung di kasurnya, "Hei Pansy, ada apa?" tanya Leora.
"Aku merasa ada yang aneh dengan adiknya Daphne,"
"Kukira hanya aku saja," gumam Leora.
"Kau juga?" tanya Pansy.
"Ya, dia seperti aneh tidak tau juga sih sudahlah ayo kita pergi." balas Leora.
"Kau sudah ingin cepat cepat bertemu Mattheo Riddle ya?" goda Pansy.
"Tidak hanya saja, kita harus terlihat luar biasa kan?" tanya Leora.
"Baiklah ayo," ajak Pansy menggaet tangan Leora lalu mereka pergi ke Common Room.
Saat di tangga semua menatap ke arah Leora, namun lagi lagi Mattheo langsung menariknya dan memeluk pinggangnya posesive dengan pandangan"She'is mine!"
Leora melihat ke arah Draco dan teman temannya, "Dengan siapa kalian pergi?" tanya Leora.
"Guys apa kalian tau? Theo pergi bersama anak serigala." ejek Pansy.
"Siapa?" tanya Leora mengerinyitkan keningnya.
" Emily Lupin." balas Draco.
"Dan kau pergi dengan?" tanya Leora tajam karena feeling nya tidak enak.
"Astoria Greengrass," balas Daphne pelan.
"Oh serius Draco? sejujurnya aku lebih ikhlas kau pergi dengan Jessica Granger." kata Leora dengan risih dari tadi Mattheo sibuk sekali mencium pipinya.
"Muggleborn? kau bercanda mungkin karena kau selalu tinggal dengan muggle Leora." balas seseorang sengit lalu menggandeng tangan Draco.
"Ya, kita lihat saja nanti." Leora menggedikan bahunya acuh walaupun dia sudah sangat mencakar wajah Astoria jika bukan karena Daphne
Saat melihat ke arah Pansy, Pansy seolah ingin membunuh Astoria dan juga menatap ke arah Leora dengan kata kata, "ini yang ku maksud le."
Leora hanya mengangguk lalu bertanya pada Daphne, "Lalu kau pergi dengan siapa?" tanya Leora.
"Lorenzo." balasnya dengan senyum hangat seperti biasanya.
"Blaise?" tanya Leora.
"Sarah Carrow," kata Blaise tersenyum begitupula dengan Sarah Carrow.
Setidaknya dia lebih bisa menghormati nya .
Mattheo terus mengecup Leora, membuat sepasang mata marah, "Tracey?Milly? kalian sudah punya pasangan?" tanya Leora.
Mereka mengangguk, "Dengan siapa?" tanya Leora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel face Devil Thought
Fiksi PenggemarLily dan James Potter tidak pernah mempunyai anak selain Harry James Potter. Joanna Lily Potter 13 tahun hidup dalam ketidaktahuan, saat dia menemui seorang Draco Malfoy di tahun pertamanya semua berubah. Berubah karena Draco adalah kakak kembarnya...