Dad?
*.✧*.✧*.✧
Happy Reading!
*.✧*.✧*.✧"Selamat datang, para Pelahap Maut," kata Voldemort tenang.
Apa Voldemort menamai tentaranya begitu?
"Tiga belas tahun... tiga belas tahun sejak kita bertemu terakhir kalinya. Tetapi kalian memenuhi panggilanku seakan kejadiannya baru kemarin...
Kita masih bersatu di bawah Tanda Kegelapan, kalau begitu! Atau, masihkah?"Voldemort memasang wajah mengerikan lagi dan mengendus, lubang hidungnya yang hanya
berupa celah sempit melebar."Aku mencium rasa bersalah," katanya. "Ada bau kesalahan di udara."
Sekali lagi lingkaran itu bergidik, seakan semua anggota ingin mundur, tetapi tidak berani.
"Aku melihat kalian semua, selamat dan sehat, dengan kekuatan utuh--kalian muncul dengan segera!dan aku bertanya kepada diri sendiri... kenapa rombongan penyihir ini tidak pernah datang menolong tuan mereka, kepada siapa mereka telah bersumpah setia seumur
hidup?"Tak seorang pun bicara. Tak seorang pun bergerak, kecuali Wormtail, yang tergeletak di
tanah, masih menangisi lengannya yang berdarah."Dan kujawab sendiri," bisik Voldemort, "mereka pasti mengira aku sudah hancur, aku
sudah kalah. Mereka menyelinap kembali ke antara musuh-musuhku, dan menyatakan diri tak
bersalah, tak tahu apa apa, atau karena kena sihir...""Sungguh mengecewakan bagiku... aku menyatakan diriku kecewa..."
Salah satu dari orang-orang itu mendadak melempar diri ke depan. Gemetar dari kepala
sampai kaki, dia terkapar di kaki Voldemort."Tuan!" jeritnya. "Tuan, maafkan aku! Maafkan kami semua!" Voldemort mulai tertawa. Dia mengangkat tongkat sihirnya. "Crucio!"
Si Pelahap Maut di tanah menggelepar dan menjerit.
"Tentu saja, Yang Mulia, tentu saja... Anda penuh belas kasihan, terima kasih..."
Voldemort bergerak lagi, dan berhenti, memandang celah--cukup besar untuk dua orang
yang memisahkan seseorang dari orang berikutnya."Suami-istri Lestrange seharusnya berdiri di sini,"
kata Voldemort pelan."Tetapi mereka dikubur di Azkaban. Mereka setia. Mereka memilih ke Azkaban daripada menyangkalku... Kalau Azkaban berhasil dijebol, suami-istri Lestrange akan diberi kehormatan di luar impian mereka. Para Dementor akan bergabung dengan kita... mereka sekutu alami kita... kita akan memanggil kembali para raksasa yang dikucilkan... semua pelayanku yang setia akan dikembalikan kepadaku, juga sepasukan makhluk yang ditakuti oleh semua..."
D
ia berjalan terns. Beberapa Pelahap Maut dilewatinya tanpa bicara, tetapi dia berhenti di
depan beberapa yang lain dan bicara kepada mereka."Macnair... membinasakan binatang-binatang berbahaya untuk Kementerian Sihir sekarang, begitu yang diceritakan Wormtail? Kau akan mendapatkan korban yang lebih baik dari itu tak lama lagi, Macnair. Lord Voldemort akan menyediakannya untukmu..."
"Terima kasih, Tuan... terima kasih," gumam Macnair.
"Dan inilah," Voldemort bergerak ke dua sosok berkerudung yang paling besar, "Crabbe...
kau akan berbuat lebih baik kali ini, kan, Crabbe? Dan kau, Goyle?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel face Devil Thought
FanfictionLily dan James Potter tidak pernah mempunyai anak selain Harry James Potter. Joanna Lily Potter 13 tahun hidup dalam ketidaktahuan, saat dia menemui seorang Draco Malfoy di tahun pertamanya semua berubah. Berubah karena Draco adalah kakak kembarnya...