"Nice to Meet you Malfoy."
Vampire.
*.✧*.✧*.✧
Happy Reading!
*.✧*.✧*.✧Leora berada di kamarnya memandang nanar pada tangan nya yang sudah diberi tanda oleh makhluk jelek itu. Sedari tadi dia mencoba menggaruk untuk menghapusnya dan berujung melukai dirinya sendiri.
Mattheo masuk ke kamar Leora melihat kekasihnya seperti itu langsung memeluknya, Leora terisak dipelukan Mattheo.
"Kenapa ini harus terjadi?" lirih nya.
"I'm sorry, i have no choice babe." balas Mattheo dengan deep voicenya.
Dia juga sama menderita nya melihat orang yang selama ini bercahaya ikut terjerumus ke dalam ke gelapan.
"Matt, sorry i have to go." balas Leora cepat dan berdiri.
Leora semakin merasa bersalah berada di sekitar Mattheo, entah menyesal atau semakin mencintai lelaki itu.
Saat sesampainya Leora di perpustakaan Manor, itu terlihat lebih ramai.
"Well, ada apa ini?" tanya Leora permasalahannya disini tidak sekedar ada Pansy dan Blaise namun ada Greengrass bersaudara Lorenzo dan jangan lupa kedua tikus peliharaan Leora, Tracey dan Millicient.
"Le, im sorry but-
"Aku dijodohkan dengan Draco." sahut Greengras kecil.
"Astoria? excuse me?" balas Leora bengis.
"Ya, ada masalah?" tantang Astoria.
"Tapi Draco, bukankah kau berkencan dengan Jessica?" tanya Leora.
"Ughh- mudblood berdarah Vampire."
"Vam- What?" tanya Leora bingung.
"Ya, Leora sejak kau mengurung diri banyak hal hal tak terduga. Mudblood itu seorang Vampire." sahut Millicient.
"Bagaimana dengan kakaknya?"tanya Leora.
"Kau percaya Granger benar benar kakak nya? oh demi Salazar yang kecil terlihat lebih cantik daripada si semak belukar itu," sahut Blaise membuat Draco menatapnya tajam.
Leora cukup kaget, selama ini Jessica seorang Vampire? bukankah Vampire tidak bertumbuh kembang? mungkin nanti dia akan mengobrol dengan Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel face Devil Thought
FanfictionLily dan James Potter tidak pernah mempunyai anak selain Harry James Potter. Joanna Lily Potter 13 tahun hidup dalam ketidaktahuan, saat dia menemui seorang Draco Malfoy di tahun pertamanya semua berubah. Berubah karena Draco adalah kakak kembarnya...