▪Chapter 09 | Weekend with family▪

13.5K 1.4K 205
                                    

Typo?tandai ok.

~~☆~~

Enjoy and Happy Reading!!🍁✨

~~☆~~

   Dua tahun telah berlalu,kini umur triple twins sudah memasuki 3 tahun. Mereka tumbuh bersama,walau Alarich dan Andrea selalu bertengkar dengan menatap sengit satu sama lain dengan aura membunuh saat itu pula Adara yang akan selalu menangis kencang.

Hubungan Alarich dan Andrea setelah 2 tahun terlewati,Alarich lebih dekat dengan Andrea di banding dengan Adara. Walaupun pernah mereka berdua bertengkar yang akhirnya mereka berbaikan dengan Alarich yang selalu menjahili Andrea.

Alarich emang beda😭 bukannya minta maaf ,lah ini ?...:<

Andrea pun sudah menganggap Adara adiknya seiring berjalannya waktu,dan keputusan Andrea yaitu akan melindungi Adara dari Arkan. Andrea memang menganggap dunia novel ini nyata bukan fiksi.

Tetapi sepertinya plot dimana Adara yg menyukai sahabatnya a.k.a Arkan akan tetap berjalan,tetapi dia akan mengubah plot nya jika menyangkut Adara yang artinya jika Andrea akan menyukai Arkan tanpa obsesi.

Andrea pun tak mau jika Adara akan berakhir seperti novel "Love or Obsession" yang di ceritakan Eve. Andrea sudah menganggap Adara sbgai adiknya,dan dia menyayangi Adara.

Pernah saat Andrea,Alarich,Adara sedang bermain di taman dan saat ingin kembali ke kamar,mereka bertemu dengan Zergio as papa triple twins. Tetapi mereka hanya melewati nya saja,Zergio pun hanya menatap sekilas.

Adara dan Alarich tidak mengetahui pria itu ayahnya,sedangkan Andrea sudah tahu tetapi lebih memilih acuh tanpa meliriknya. Mereka bertiga kembar tidak identik.

Wajah Andrea sangat cantik;dengan hidung mungil yang mancung,mata berwarna biru laut dengan sorot dingin dan tajam,bibir mungil yg tipis berwarna merah cery,kulit putih,dan rambut coklat keemasan.

Wajah Adara pun tak kalah cantik,dengan hidung mancung,mata emerald dengan pancaran cerah,bibir merah cwe,kulit putih;dan rambut coklat terang.

Wajah Alarich sangat tampan seiring bertambahnya umur,dengan hidung mancung,mata abu-abu yang tajam dengan sorot dingin tak tersentuh,bibir tipis merah alami,kulit putih pucat,dan rambut hitam kebiruan.

Perfect!

Human good looking.

Suasana malam yang dingin di temani bintang-bintang di langit. Sebuah kamar mewah dengan nuansa dark tampak berbeda dari 2 tahun lalu. Terlihat tiga balita berumur tiga tahun sedang tertidur di satu kasur yang luas.

Tidur dengan posisi Andrea berada di tengah,Alarich disisi kanan dan Adara di sisi kiri. Tiba-tiba Andrea terbangun dari tidurnya.

Ya,mereka Andrea,Alarich dan Adara.

Ya,mereka Andrea,Alarich dan Adara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Become Antagonist Twins [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang