Tandai klo ada typo.
~~☆~~
Enjoy and Happy Reading!✨🍁
~~☆~~
▪
▪
Saat ini mereka sedang berada di dalam mobil menuju tempat tujuan dengan Eros yang menyetir. Calista dan Eros berada di bangku depan,Andrea Alarich serta Adara berada di bangku tengah dan Andrew Andrean serta As berada di belakang.
Mobil itu melaju dengan santai,suasana di mobil tampak hening dan sunyi karena tidak ada yang membuka suara.
Omong-omong tentang liburan, mereka akan ke Pantai dan akan menginap di Villa selama 2 hari. Villa yang di bangun hanya di khusus kan oleh keluarga besar.
Aunty,uncle,serta sepupu lain pun menyusul dan akan bertemu di Villa,perihal Zergio?dia akan menyusul setelah meeting di Kantor nya selesai.
Kepala Alarich di letakan di leher sempit Andrea,mendusel-duselkan hidung mungil nya ke leher Andrea bahkan kadang menghirup dengan rakus. Menurut Alarich aroma lavender dari Andrea sangat menenangkan dan bisa membuat nya tertidur pulas.
Andrea terkekeh geli tanpa suara karena merasakan geli di sekitar lehernya,"Stop it boy."perintah Andrea pelan.
Menyembunyikan wajah nya yang cemberut di leher Andrea seraya mendengus kesal,Andrea bisa merasakan jika Alarich menuruti nya.
Andrea yang tahu jika Alarich marah pun dengan segera mengelus kepala dan mengusap-usap rambut coklat gelap milik Alarich agar bocah datar itu tidur.
Alarich yang merasa nyaman pun semakin menenggelamkan ke leher Andrea,menghirup rakus wangi dari rambut Andrea lalu tak lama terdengar dengkuran halus pertanda bocah lelaki itu tertidur dan melupakan kemarahan nya sejenak.
Andrea melirik ke kiri dimana Adara duduk dan mendapati bocah perempuan itu sedang tertidur dengan memeluk boneka panda lumayan besar. Pantas saja tidur,jika tidak tidur mungkin sudah beradu bacot dengan Alarich.
Ya,dua bulan terakhir ini Adara dan Alarich selalu bertengkar hanya karena memperebutkan Andrea. Bahkan tak jarang Adara akan berakhir menangis dlm pertengkaran karena kalah dengan Alarich.
Andrea memberhentikan elusan di rambut Alarich saat mengingat itu,gadis kecil itu mendengus geli jika mengingat nya. Sangking sibuk dengan fikiran nya bahkan Andrea tak sadar jika ada limapasang mata menatap interaksi Andrea dan Alarich.
Dari arah depan dan belakang. Ya you know it,right?yeepp dari arah depan yaitu Eros dan Calista,Eros sesekali melirik karena sedang menyetir tak lucu kan seorang Eros yang dulu nya pembalap terkenal harus kecelakaan karena hal konyol?
Andrew,Andrean menatap kursi di depan nya dengan pandangan sulit di artikan sedangkan As mengernyit tak suka menatap ke arah tempat duduk Alarich dan Andrea di depan nya.
•••
Mobil mewah dan mahal milik Eros berhenti di basement tepat di samping mobil Lamborghini Aventador berwarna biru. Terlihat beberapa mobil mewah terparkir disana.
"Rea,bangunkan dua kembaranmu itu."ucap Eros yang di balas anggukan pelan dari Andrea.
"Rea,oma kesana dulu ya."ucap Oma menunjuk ke arah kumpulan orang sedang berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Antagonist Twins [Slow Update]
FantasyMy Antagonis Twins => Become Antagonist Twins ▪ ▪ Audrey Alexandrea d'Savarleeberick,gadis cantik multi talent dengan IQ diatas rata-rata. Sifat dinginnya membuat orang lain segan berusrusan dengannya ditambah sisi kejam nya membuat orang lain mena...