▪Chapter 18 | Bertemu dengan Nathan▪

9.7K 1K 55
                                    

Tandai klo ada typo.

~~☆~~

Enjoy and Happy Reading!🍁✨

~~☆~~


   Malam kini berganti menuju pagi,terlihat seorang gadis kecil berumur 3 tahun sedang berjalan di pinggir pantai dengan hoddie oversize berwarna hitam di tubuh mungil dan kecil nya sehingga membuatnya tampak menggemaskan,

dipadukan celana pendek selutut berwarna hitam senada dengan warna hoddie nya. Tudung hoddie hitam nya menutupi kepala dan wajah nya, kedua tangan nya dimasukkan ke saku hoddie karena merasakan udara yang dingin dan sejuk.

Kaki tanpa alas itu terus melangkah menikmati suasana menenangkan,langkah nya terhenti lalu duduk dengan menekuk kedua lutut. Tatapan nya lurus ke depan,melepas tudung hoddie itu hingga menampakkan wajah kecil yang sangat cantik serta imut.

Gadis kecil itu yang tak lain dan tak bukan ialah Andrea . Ya,dia keluar secara diam-diam dari villa menuju Pantai karena ingin menikmati sunrise,kapan lagi dia bisa menikmati suasana menyenangkan dan menenangkan ini?

Sudah 2 tahun menuju 3 tahun dia menempati tubuh dari Alexandrea Alearine Andromeda tentu saja dia merasa terkurung di tambah saat masa masa menjadi bayi yang menurut nya sangat menyebalkan dan merepotkan.

Ingin pergi bermain atau keluar dari wilayah mansion pun harus meminta izin terlebih dahulu itupun jika di ijinkan akan di kawal dengan 100 bodyguard,

heh! Jangan anggap remeh bodyguard tsb karena mereka sudah di latih dengan keras bahkan kebanyakan bodyguard keluarga Adromedo-Andromeda merupakan mantan anggota mafia2 kejam,psychopath,hacker handal,peracik obat-obatan serta racun mematikan,perakit bom,dsb.

Mereka diperintahkan oleh Eros untuk menjaga Andrea,jika kalian mengatakan Eros terkesan berlebihan memang benar jika bagi orang yang memang tak kenal betul keluarga tsb,keluarga mereka sangat berpengaruh dan tentu saja banyak musuh-musuh yang ingin menghancurkan.

Andrew meminta Eros untuk tidak ada yang menjaga nya alias tak ingin di kawal bodyguard saat ke sekolah maupun pergi bermain,tapi tanpa dia tahu Eros tetap memerintah kan mereka menjaga dari jauh dan memantau sehingga tak heran jika tak ada yang mengganggu nya,karena sebelum menyentuh sang tuan muda mereka sudah terlebih dahulu di singkirkan.

Hal yang memang harus dan wajib adalah keturunan Adromedo-Amdromeda memang akan dilatih dengan keras itu karena keturunan keluarga tersebut harus serba bisa. Selain karena musuh yang selalu mengincar dan mencari celah,keluarga tsb pun tak mau dan tak akan pernah jika mereka meremehkan mereka.

Ok back to story.

Kepala Andrea menunduk menatap kaki nya yang bersentuhan dengan air pantai yang terasa dingin dan menyegarkan,dia saat ini sedang menunggu sunrise.

Tubuhnya tersentak saat merasakan tepukan pelan di bahu nya,dia melamun entah karena sangking menikmati nya sensasi dingin air pantai itu yang mengenai kaki nya sehingga tak menyadari keberadaan seseorang. Padahal jika saat dia masih berada di tubuh nya sendiri dia sangat peka terhadap sekitar.

(Bulan peka sama perasaan orang lain ya:v tau lah Andrea terkesan bodoamat.)

Kepala nya menoleh ke kanan dan mendongak mendapati seorang bocah lelaki tampan berumur 4 tahun tengah menatap diri nya dengan wajah datar. Andrea menatap datar bocah lelaki itu,menaikan satu alis nya seolah bertanya "Ada apa?"

Become Antagonist Twins [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang