Tandai klo ada typo.
~~☆~~
Enjoy and Happy Reading!🍁✨
~~☆~~
▪
▪
Brakkk!!
Pintu di buka dengan keras,terlihat lah pemandangan dimana Adara yang menangis keras,Andrea menangis sesegukan dengan kening di sandarkan di bahu Alarich dan Alarich yang memeluk pinggang mungil Andrea dengan erat.
Hening
Mereka tak percaya melihat baby Andrea yang di peluk baby Alarich,mereka menatap pemandangan itu dengan cengo,bahkan Eros melotot tak percaya.
Alarich menatap orang-orang yang masih di depan pintu itu dengan datar,tangannya masih memeluk erat Andrea entah itu disadari Alarich atau entah?hahahaha..
Saat melihat leher dan baju Alarich yang basah seperti terkena muntahan barulah mereka sadar,dan suasana kembali heboh.
"Oh my God!!...apa yang terjadi pada baby Andrea??!"teriak Calista panik saat telah sadar dari terkejutnya seraya berlari tergesa mendekati kasur.
"Errr,,telp dokter pribadi keluarga kita cepat!."ucap Calista pada Eros dan lgsg di lakukan oleh Eros.
"Ness..siapkan baju ganti untuk baby Andrea dab Alarich dan bawakan susu nya!"suruh Calista dengan wajah khawatir bukan main.
"Lily,ganti spring bed nya!"lanjut Calista langsung di angguki cepat oleh Lily dan Nessa dan lgsg beralari tergesa-gesa.
"Huwaaa!!heks..heks..heks.."tangis Adara membuat kamar itu nampak sangat bising di tambah teriakan Calista.
Sedangkan Andrea masih sesegukan dengan tangan mungilnya yang sudah memeluk leher Alarich entah kapan Andrea memeluk leher Alarich.
"Hiks..hikss...uwaa.."Andrea sesegukan dengan memeluk erat leher Alarich yang nampak tak keberatan,eh?
Wajahnya pun masih datar,rona merah di lehernya telah menghilang tetapi telinga nya nampak memerah,sekilas Alarich melirik Andrea dengan tatapan sulit di artikan.
'Shit! My first kiss!!...' teriak Andrea dalam hati.
Jujur saja Andrea tak terima first kiss nya diambil oleh bayi tembok ini,sialan sekali. Bahkan di kehidupan sebelumnya saat dia menjadi Audrey Alexandrea d'Savarleeberick dia belum pernah berciuman.
Jangankan berciuman,memiliki perasaan cinta atau menjalin cinta pun dia belum pernah,bangsat sekali.
Andrea terus saja mengumpati dirinya sendiri,andai dia tidak mengguling2kan badannya pasti first kiss nya tidak akan diambil oleh bayi tembok itu.
Sial nya kenapa first kiss nya harus di ambil oleh bayi?!
Bgst,babi,brengsek,bajingan,tolol bla bla bla...
Jika Eve tahu kejadian first kiss Andrea yang di ambil oleh bayi,mampus lah sudah. Gempar pasti,wkwkwkwk
Calista mengelus2 kepala Andrea dan Alarich dengan lembut menatap 2 bayi yang masih berpelukan masih dengan Andrea yang sesegukan dan Alarich yang hanya menatap Calista datar.
Tangan kanan nya beralih mengambil tissue di meja dan membersihkan muntahan di leher Alarich dan kulit Andrea yang nampak terkena muntahan dengan lembut agar tidak menyakiti sang cucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Antagonist Twins [Slow Update]
FantasyMy Antagonis Twins => Become Antagonist Twins ▪ ▪ Audrey Alexandrea d'Savarleeberick,gadis cantik multi talent dengan IQ diatas rata-rata. Sifat dinginnya membuat orang lain segan berusrusan dengannya ditambah sisi kejam nya membuat orang lain mena...