▪Chapter 01 | Kecelakaan▪

25.6K 1.8K 86
                                    

Tandai klo ada typo.

~~☆~~

Enjoy and Happy Reading!🍁✨

~~☆~~



   Di sebuah Cafe terkenal di Jakarta,sering di datangi oleh anak remaja sebagai tempat tongkrongan.Di meja belakang bagian pojok terlihat seorang gadis cantik duduk seperti menunggu seseorang.Gadis cantik berwajah datar itu asik memainkan ponsel alel gigitnya,tanpa menghiraukan keramaian di Cafe tsb.

Banyak bbrpa pengunjung yang memperhatikannya tetapi dia seolah menganggap mereka tak ada,type cewek acuh pada sekitar dan bodoamatan.Siapa yang tak kenal gadis cantik berwajah datar itu? Audrey Alexandrea d'Savarleeberick,itu namanya.Memiliki julukan Queen Of Baddas. Tidak ada yang berani untuk mengusik ketenangannya jika ada orang itu akan dalam bahaya.

Gadis cantik berjalan ke arah dimana meja Andrea tempati,setelah sampai dia duduk di kursi depan Andrea,dia satu-satu nya perempuan yang berani memasuki kehidupan Andrea dan menjadi sahabat nya sejak kecil.


"Oii re."sapa gadis itu lalu duduk di depan Andrea.

Dia Aurora Everly Ereost,sahabat kecil Andrea,kalo kata Eve,sahabat sehidup semati.

Andrea mengalihkan pandangannya yang semula pada ponsel kini pada sahabatnya. Matanya menatap dingin sang sahabat dan di balas cengiran bodoh.

"Darimana?lama bgt."hanya tiga kata itu yang keluar dari mulut Andrea,nadanya datar pertanda dia sangat tidak suka menunggu.

"Ehehehe..sorry re!Gue tuh nyari buku novelnya dlu,soalnya gue lupa nyimpen."jawabnya cengengesan.

"Nih novel yang ka bella bikin."ucap Eve seraya menyimpan buku novel berjudul "Love or Obsesion" karya sang kakak Isabella Allura Eroest.

Andrea hanya menatap buku novel itu sekilas lalu menatap sahabatnya dengan raut datar dengan satu alis terangkat satu.

"Ka bella nyuruh lo buat baca ni novel terus kasih kritik,lo kan orangnya blak-blakan."ucap Eve,dia sdh mengerti dengan karakter Sahabat nya ini dari kecil.

Andrea hanya mengangguk,
"Genre?"tanya Andrea.

"Darkromance."jawab Eve,Andrea hanya mengangguk.

"Spoiler."

"Cerita klasik sih,menceritakan Laluna Prewasari, gadis polos,lugu,dan lemah lembut yang bersekolah di sekolah elite karena beasiswa harus berurusan sama Elios Arkan Pradipta,wakil ketua geng motor terkenal di Jakarta,pemuda yang terkenal dingin dan kejam.

Seiring berjalannya waktu mereka berdua saling cinta.Nah pasti ada si tokoh antagonis cerita,Alexandra Adara Andromeda dia tuh sahabat kecil dari Arkan,Adara yang tau kedekatan mereka bekerja sama dengan Nathaniel Xavier  Rajendra untuk menjauhkan Luna dan Arkan,tetapi rencana mereka gatot.

Puncaknya Adara buat rencana jahat untuk mencelakakan Luna,rencana itu berhasil,Luna koma akibat kecelakaan itu tetapi sialnya rencana kecelakaan Luna terbongkar dan diketahi oleh Arkan,Adara dibunuh secara keji oleh Arkan dengan tangannya sendiri.

Di sisi lain Nathan memanfaatkan momment dimana Arkan yang tidak berada di ruang rawat Luna,Nathan memperkosa Luna saat gadis itu masih koma. Arkan yang mengetahui kebejatan sahabatnya murka dan yang kena imbasnya tunangan si Nathan,Alea a.k.a kembaran Adara di perkosa 10 preman yg dibayar Arkan terus ngebuang Alea ke jurang.

Become Antagonist Twins [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang