▪Chapter 04 | Flashback▪

14.6K 1.6K 100
                                    

Tandai klo ada typo.

~~☆~~

Enjoy and Happy Reading!🍁✨

~~☆~~




~~

Ah dirinya menjadi rindu pda kakek tua nya,batin Andrea.Ah dirinya menjadi merindu pda kakek tua nya,batin Andrea.

~~

Flashback on

"Huwaaa!!hiks..hiks..hiks..huaaa heks..heks..heks.."tangisan baby Adara terdengar nyaring di sebuah kamar mewah.

Setelah baby Adara menangis keras selama 15 menit,lalu baby Adara tertidur,baby Andrea dan Alarich pun menyusul untuk tidur siang. Tetapi baru saja 10 menit mereka tidur,sialnya suara tangisan nyaring lagi-lagi mengagetkan baby Andrea dan Alarich yang sedang tidur.

Andrea mendelik tajam mendengar tangisan nyaring yang sangat bagus merusak telinga,Alarich menatap dingin baby yang sedang di tenangkan Nessa dengan cara menggendong. Adara yang seperti nya tau dia seperti di tatap bagaikan mangsa pun menangis lebih keras.

"HUWAAAAAA!!!Huwaaa!!hiks..hiks..hiks..huaaa heks..heks..heks.."tangisan baby Adara terdengar nyaring di sebuah kamar mewah.

"Mmh mm mmm mmmmm mmm."Nessa bersenandung kecil seraya menampol hahaha wkwkw canda tampol ralat menpukpuk pantat mungil Adara dengan lembut agar Adara kembali tidur setidaknya berhenti

'Sialan' Andrea mengumpat dalam hati,mengapa hidupnya menjadi suram begini. Pikirnya masam.

Ceklek

Sudah 10 menit Adara menangis dan saat ini pun tangisan itu belum saja berhenti,tiba-tiba pintu kamar terbuka menampakan wanita paru baya dan pria baru baya yang masih terlihat tampan dan cantik plus awet muda.

Nessa mengalihkan pandangannya yang semula pada Adara kini pada dua orang dewasa yang sudah memasuki kamar.

Nessa menunduk "maaf tuan Eros,nyonya Calista baby Adara sedari tadi tak berhenti menangis."

Yap,dia Erosthelio Dyrx Adromedo,beserta Calista Violetta Rxyer Adromedo sang isteri tercinta:).

Calista segera berlari tergesa-gesa tanpa menghiraukan Eros yang mendesis marah melihat isteri nya berlari,biasa posesif ntar jatuh wkwkwk. Calista segera mengambil alih baby Adara dari Nessa dengan lembut.

"Cup..cup..cup..ssstt..ini oma."

Akhirnya baby Adara berhenti menangis dan mata emerald nya menatap wajah cantik Calista dengan berbinar,Calista terkekeh lantas menghapus lembut sisa air mata di pipi chubby Adara yang nampak memerah ditambah mata yang sembab dan hidung memerah.

Become Antagonist Twins [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang