Tandai klo ada typo.
~~☆~~
Enjoy and Happy Reading!🍁✨
~~☆~~
▪
▪
Nessa memasuki kamar mewah bernuansa abu-abu. Bisa dia lihat Andrea yang sedang bermain dengan kelinci miliknya,Alarich sedang membaca buku tebal serta Adara yang tertidur pulas dengan memeluk boneka beruang besar.
Sejujurnya Nessa pernah berfikir apakah nona dan tuan kecil nya ini memang seorang bayi?tapi segera di tepis pemikiran itu. Berjalan ke arah sofa dimana tempat Alarich duduk dengan membaca buku tebal.
Lima hari yang lalu Andrea dan Alarich bisa berjalan walau secara perlahan ditonton oleh Calista,Eros bahkan maid beserta bodyguard di mansion ini. Mereka berdua bisa berjalan di hari yang sama. Eros yang biasanya memampangkan wajah datar pun langsung cengo tak percaya,mereka bangga mempunyai cucu hebat seperti mereka.
Nessa tersenyum senang saat mengingat kejadian lima hari lalu disaat Alarich dan Andrea yang bisa berjalan,padahal jika bayi normal lainnya di umur 1 tahun belum bisa berjalan.
Berjalan ke arah meja di depan sofa yang diduduk kan Alarich lalu meletakkan botol susu di meja,mendekat ke arah Andrea lalu duduk di karpet berbulu tepat di samping Andrea yang masih asik dengan kelinci mya.
lalu duduk di karpet berbulu dengan Andrea duduk di sampingnya yang masih asyik mengelus2 kelinci imut itu. Jika dilihat,Alarich nampak sesekali melirik sekilas dengan tatapan iri?dan tak lama tatapan iri itu berganti menjadi tajam menatap si kelinci yang bermanja ria dengan tuannya.
Alarich nampak sesekali melirik sekilas ke arah Amdrea yang masih asik mengelus2 kelinci dengan tatapan iri?dan tak lama tatapan iri itu berganti menjadi tajam menatap si kelinci yang bermanja ria dengan tuannya.
Menyadari seseorang yang hadir dan duduk di sampingnya refleks dia berhenti mengelus kelinci miliknya dan menoleh mendapati Nessa yang sedang menatap Andrea dengan senyum keibuan.
Andrea membalas senyuman itu walau tipis,matanya beralih ke tangan Nessa yang memegang satu botol susu bayi,matanya berbinar menatap botol itu. Entahlah sejak Andrea memasuki tubuh bayi,dia sangat suka minum susu mungkin karena tubuhnya yg menjadi bayi.
(Sumber : Pinterest)
Nessa pun mengalihkan tatapannya mengikuti tatapan berbinar Andrea,Nessa tersenyum manis saat menyadari bahwa sang nona kecil nya ini sedang kehausan lalu segera menyerahkannya pada Andrea dan diterima dengan senang hati oleh Andre
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Antagonist Twins [Slow Update]
FantasyMy Antagonis Twins => Become Antagonist Twins ▪ ▪ Audrey Alexandrea d'Savarleeberick,gadis cantik multi talent dengan IQ diatas rata-rata. Sifat dinginnya membuat orang lain segan berusrusan dengannya ditambah sisi kejam nya membuat orang lain mena...