Tandai klo ada typo.
~~☆~~
Enjoy and Happy Reading!🍁✨
~~☆~~
▪
▪
"Woaaah..tenyata kan da bitbit alang ama ajingan Hahaha..ecilna ja dah da ubung an ma akak mbal nya."
Terdengar celetukan suara anak kecil terdengar dengan tawa yang terdengar menyebalkan di telinga Alarich,kata yang diucapkan nya berantakan ingin rasanya Andrea tertawa terbahak-bakah dan mengejek nya sepuasnya.
[Woaaah..ternyata akan ada bibit malang sama bajingan Hahaha..kecilnya aja udah ada hubungan sama kakak kembar nya.]
Alarich dan Andrea yang tadi nya sedang saling tatap menatap,tersentak kaget dan menoleh ke arah suara berasal. Disana seorang balita berumur 3 tahun dua bulan sedang berdiri menatap Andrea dan Alarich dengan pandangan mencemooh.
Parah si kecil2 dah tau kata "jalang","bajingan". Gimana besarnya jgn2 jd lelaki bajingan:v wkwkw i'm kidding:D
Wajah Alarich tampak sangat flat di tambah aura membunuh yg kental,mengumpat selalu saja bocah ini yang selalu merecoki mereka. Wajah Andrea tampak datar tapi percaya lah dia rasanya ingin tertawa dan mengejek bocah jelek di depannya yg sayangnya abang dri si pemilik tubuh.
'Cih dasar bocah. Masih ngomong ngga jelas aja sok2an ngehujat org.'
Yeah bocah itu Andreas sekaligus kakak triple twins berumur 2 th 2 bulan. Wajah Andreas memerah menahan marah,kesal,malu karena tak di tanggapi oleh dua bocah kurang ajar yg sialnya adek nya.
Wajah Alarich tetap datar dengan aura membunuh yang masih menguar kental,sedangkan Andrea memasang wajah datar dengan sikap tenang. Mereka tak menanggapi celetukan bocah jelek itu dan memilih menatap bocah jelek itu datar.
"Angan-angan alian inces agi besalnya."ucap Andreas berusaha membuat salah satu mereka marah atau menanggapi ucapannya tapi hasilnya nihil.
[Jangan-jangan kalian incest lagi besarnya.]
Andrea sedikit terkejut bocah 3 tahun tau kata incest. Andrea mengeratkan tangan kiri di leher Alarich,sedangkan tangan kanan nya menyentuh rahang Alarich.
Mengelus-ngelus nya,Andreas menatap kesal keduanya kenapa tidak ada yang menanggapi ucapannya?dikira dia makhluk tak nampak kah?emang Hahaha:v
"Alian tau kan pa tu inces?."
[Kalian tau kan apa itu incest?.]
"Hm."jawab Andrea berdahem.
"Bel alti alian incest yak?cinta satu alah."
[Berarti kalian incest yak?cinta satu darah.]
Andrea dan Alarich tak menanggapi ucapan Andreas itu berhasil membuat kekesalan Andreas tak bisa dibendung lagi. Tangan kanan mungil milik Andrea menangkap pipi Alarich dan mengecup nya singkat,biar lah Andreas berfikir yg tidak2 lagipula dia ingin melihat bagaimana reaksi Alarich jika Andreas mencemooh Alarich.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Antagonist Twins [Slow Update]
FantasyMy Antagonis Twins => Become Antagonist Twins ▪ ▪ Audrey Alexandrea d'Savarleeberick,gadis cantik multi talent dengan IQ diatas rata-rata. Sifat dinginnya membuat orang lain segan berusrusan dengannya ditambah sisi kejam nya membuat orang lain mena...