Tandai klo ada typo.
~~• ~~☆~~ •~~
Enjoy
&
Happy Reading!🍁✨
~~• ~~☆~~ •~~
▪
▪
Flashback on
Di siang hari yang cerah di sebuah Taman yang indah,terlihat dua orang balita berumur 1 tahun 3 bulan berbeda gender. Bocah lelaki itu sedang membaca buku dengan wajah flat nya tengah bersandar di bawah pohon.Sedangkan bocah perempuan yang bersama bocah lelaki itu tampak asik mengelus kepala,pipi atau menguyel perut si eong yang nampak gemuk bahkan menjewer telinga panjang si eong alias kelinci peliharaannya,duduk di depan bocah lelaki itu,duduk di rumput tanpa alas.
Ya,dua bocah itu yang tak lain dan tak bukan Andrea dan Alarich. Karena terlalu bosan dan sumpek di kamar Andrea pun mengajak Alarich ke taman berhubung tubuh mungil nya sudah bisa berjalan seperti manusia normal tanpa beban begitupun Alarich.
Alarich mengiyakan saja,sejujurnya dia juga merasa bosan hanya berdiam diri di kamar mereka. Jika kalian bertanya dimana Adara?bocah perempuan satu itu sedang tidur siang.
Andrea mengalihkan tatapannya menatap sekitar taman indah yg begitu luas itu,tangannya masih asik mengelus si eong. Matanya menangkap pohon mangga dan berbagai pohon buah lainnya di pojok kiri. Seketika mata nya berbinar lantas menoleh dan menatap Alarich dengan mata berbinar dan senyum lebar miliknya.
Alarich yang merasa di tatap intens pun mengalihkan fokus nya yg semula pada buku yg di baxa kini menoleh menatap orang yang tengah menatap nya berbinar dan senyum lebar.
Sepersekian detik Alarich tertegun menatap intens pemandangan indah di depannya,dimana Andrea tersenyum lebar dengan mata berbinar di terpal cahaya matahari yg membuat mata biru laut nya sangat cerah dan indah.
"Lio."panggil Andrea masih dengan senyum lebarnya.
Alarich tersadar lalu berdehem pelan dan mengalihkan tatapan ke arah lain.
"Hm?."Alarich masih menatap ke arah lain.
"Liooo."panggil Andrea dengan memakai nada dan suara anak kecil.
"Iya leaa?."tanya Alarich dengan nada datar walau tersirat kelembutan dengan suara anak kecil.
Lio Lea? Hehehe pasti kalian bingung?right?saat Andrea dan Alarich sudah mulai dekat mereka mulai membuat panggilan khusus. Alarich memanggil Andrea dengan panggilan Lea diambil dari nama ALearine dan Andrea memanggil Alarich dengan panggilan Lio diambil dari nama Lionard.
Semakin lama semakin lengket saja hubungan Andrea dan Alarich seperti dua sejoli yang nyatanya mereka kembar. Jleb ga?:v hahahaha aduhhh...
"Lio itu ada pohon rambutan."ucap Andrea kepada Alarich dengan tangan yang memegang ujung baju Alarich seperti anak kecil.
Entah kenapa setelah Andrea terlahir kembali,sifat manja yang dulunya memang jarang keluar tetapi sekarang entah kenapa dengan mudah nya dia bersikap manja pada Alarich. Mungkin respon tubuh bayi nya?i don't know,but she's like it.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Antagonist Twins [Slow Update]
FantasyMy Antagonis Twins => Become Antagonist Twins ▪ ▪ Audrey Alexandrea d'Savarleeberick,gadis cantik multi talent dengan IQ diatas rata-rata. Sifat dinginnya membuat orang lain segan berusrusan dengannya ditambah sisi kejam nya membuat orang lain mena...