▪Chapter 08 | Tertidur dan jari jempol Alarich▪

14K 1.6K 392
                                    

Tandai klo ada typo.

~~☆~~

Enjoy and Happy Reading!🍁✨

~~☆~~


~ ~ ~

Andrea mendongak menatap Alarich dengan tatapan polos ah ralat pura-pura polos,Alarich membalas tatapan Andrea dengan tatapan dalam walau dengan wajah datar.

~ ~ ~

   Alarich menurunkan tangan nya karena tangan kecil nya terasa pegal,mengalihkan tatapan yang semula menatap manik biru laut milik Andrea kini kembali fokus membaca buku. Rasa kesal Andrea mulai muncul pada Alarich.

*posisi Alarich baca buku tuh gmn ya jelasinnya wkwkwk,buku nya di senderin ke lengan sofa trs Alarich ngadep si buku,Andrea posisi nya ada di sebelah kanan Alarich.

'Sialan! Gue bosan!' jerit Andrea dalam hati.

Lagipula jika dia tidak bosan,dia pun tak akan berniat menjahili bocah tembok ah bocah apa bayi tembok?:v yaitulah...dia tak akan mungkin menganggu nya.

Dia ingin hiburan,liburan,refreshing. Arrgh sialan mengingat refreshing,seharus nya dia sudah refreshing dan berkeliling dunia menikmati liburannya yang dia rencanakan 1 tahun saat masih berada di tubuhnya,bangsat gue pgn liburan!.

Bibir Andrea mencebik lucu dengan perasaan kesal.Dia sekarang terlahir kembali di tubuh Alexandrea Alearine Andromeda sang figuran yang nanti nya Alea akan bertunangan dengan Nathaniel Xavier,di akhir Alea bernasib sial meninggal dengan tragis.

Saudara kembarnya Alexandra Adara Andromeda merupakan tokoh antagonis dalam novel Love or Obsession yang akan dibunuh secara kejam oleh tangan sahabat kecil nya yang tak lain dan tak bukan yaitu Elios Arkan Pradipta si male lead.

Sial! Kenapa dia baru mengingat bahwa dia belum membaca buku novel tsb?damn it. Lalu apakah dia akan membiarkan Adara yang sekarang menjadi kembaran nya di bunuh secara keji oleh Arkan?..

Entah,bahkan Andrea belum merencanakan apa-apa. Sekarang yg ingin lakukan hanyalah menjadi bayi dan menikmati masa kecilnya sebagai Alexandrea Alearine Andromeda.

Di kehidupan pertama nya saat dia masih di raga Audrey Alexandrea d'Savarleeberick,dia menikmati masa kecilnya hanya sebentar bersama Eve,selebihnya tak pernah bermain2 lagi karena dia di latih dengan keras saat dia berusia 6 tahun.

Audrey Alexandrea d'Savarleeberick merupakan cucu perempuan satu-satu nya di angkatan Andrea keluarga D'Savarleeberick yang artinya sepupu dan abang nya semua laki-laki. Saat kecil pun bukan hanya dia yg di latih dengan keras tetapi abang beserta sepupu lainnya pun di latih dengan keras melebih Andrea.

Latihan yg dimaksud yaitu berbagai kelas beladiri,menembak,memanah,membobol keamanan,pedang,berkuda,non akademi. Andrea dan para abang serta sepupu saat dini pun harus belajar pelajaran2 Smp dan Smp.

Setiap keturunan keluarga Savarleeberick harus di latih semua itu tak terkecuali,semua itu sudah turun-temurun dari abad ke abad. Alasannya selain karena banyak sekali musuh keluarga Savarleeberick,keturunan Savarleeberick harus serba bisa.

Become Antagonist Twins [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang