▪Chapter 05 | Kejadian tak terduga▪

15.1K 1.5K 315
                                    

Tandai klo ada typo.

~~☆~~

Enjoy and Happy Reading!🍁✨

~~☆~~




   Di sebuah kamar mewah dengan nuansa abu-abu,terlihat tiga bayi imut terbaring di kasur. Pagi tadi,Lily,Nessa beserta satu maid lain membawa ketiga bayi itu ke taman untuk berjemur sinar matahari pagi.

Baby Adara sedang tertidur,beda lagi dengan Andrea.Saat ini Andrea sangat2 bosan,tak pernah terpikir olehnya akan menjadi bayi dan kerjaannya hanya makan dan tidur,jika boleh rasanya ia sangat ingin kembali ke dunia nya dan menjalani rutinitas yang selalu dia lakukan dengan malas.

Di kehidupan sebelumnya Andrea pernah berandai2 ingin menjadi bayi yang kerjaan nya hanya makan dan tidur serta bernalas-malasan,bermain,dll. Sungguh saat ini dia lebih menilih kembali ke dunia nya saja dan mengerjakan berkas-berkas berserakan di meja kerja nya di banding menjadi bayi seperti yang dia harapkan dulu.

Sial sekali nasib mu nak.

Audrey Alexandrea d'Savarleeberick seorang gadis berumur 21 tahun yang ber IQ tinggi sudah menyelesaikan pendidikan S1 nya di Stanford University,saat berusia 19 tahun. Setelah menyelesaikan pendidikan S1 dia merintis dan perusahaannya dari nol dengan uang nya sendiri.

Andrea pun dijuluki sebagai Queen of Baddas karena ke-baddas annya,tak ada yang berani menyinggung atau mengusik sang singa yang sedang tidur,Queen of Bussiness julukan nya bahkan dunia pun tahu siapa sang ratu bisnis.

Ok,back to story.

Sangking bosannya bahkan Andrea mengguling-gulingkan badan mungil nya ke kanan dan ke kiri hingga mengenai badan mungil Alarich maupun Adara,Alarich mendesis tak suka,matanya menatap tajam ke arah Andrea seolah menyuruhnya untuk berhenti yang bahkan Andrea tak menatap Alarich,sedangkan Adara masih tetap tertidur.

[Andrea pov]

Bosan.

Itu lah yang dirasakannya saat jiwa nya terdampar di raga bayi ini,rasa bosan nya meletup-letup rasanya ingin pergi ke club dan meminum banyak alkohol hingga dirinya mabuk lalu menari-nari seakan dengan perasaan bebas.

Hahaha damn,stupid!

Bahkan hanya meminum 3 gelas alkohol saja dirinya sudah mabuk,tetapi sungguh dirinya jadi rindu suasana bar. Saat dia menjadi Audrey Alexandrea d'Savarleeberick memang dirinya selalu pergi ke club walau hanya kadang-kadang seperti dirinya yang banyak pikiran dan pergi ke club untuk meminum berbotol2 alkohol yang berakhir dia mabuk.

'Shit! I'm so bored.' teriakku dalam hati

Seumur-umur dia tidak pernah merasakan bosan berkepanjangan seperti ini,dirinya memang malas menjalani rutinitas saat menjadi Audrey Alexandrea d'Savarleeberick,tetapi dia lebih memilih ke raga dan ke dunianya kembali walau banyak kerjaan,berkas,dll,setidaknya tidak menjadi bayi!. Aarrggh sial sekali dirinya hrs masuk ke raga bayi merepotkan.pikirku murka.Kenapa juga harus dirinya?yang menjadi bayi?bangsat sekali!

Bukan hanya bosan tak melakukan apa-apa tetapi aku bosan pula melihat Alarich maupun Adara setiap waktu,seperti tak ada hari jika tanpa mereka berdua. Menyebalkan,bayi tembok dan bayi berisik itu rasanya dia ingin sekali membunuh mereka berdua. Sial!hasrat ini kenapa tiba2 muncul.

Sangking bosannya,aku membolak-balik kan badanku dan menggulingkan ke kanan dan kiri hingga tubuh miliknya menyenggol tubuh Alarich maupun Adara. Mata Alarich menatap tajam ke arahku karena tidak berhenti menggulingkan badanku hingga mengenai badannya dengan keras,mana badan bayi itu sangat lemah gue pun tau itu. Hahaha benar sekali,yg menebak gue hnya ingin menjahili nya.

Become Antagonist Twins [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang