14. Sebuah Fakta

1.1K 163 7
                                    

"Apa? lo mau ngebela pacar lo yang udah jelas salah itu?" tanya Lisa menatap nyalang Sehun. Namun Sehun tak peduli, ia tetap menahan tangan Lisa agar gadis itu tak membalas perbuatan Lea.

"Lea lebih baik kamu pergi dari sini, jangan cari ribut!" tegas Sehun pada Lea dan mengabaikan ucapan Lisa.

"Pergi kamu bilang? enggak. Aku gak bakalan ninggalin kamu sama cewek ini!" desis Lea.

"Aku disini gak cuma berdua sama Lisa aja, ada yang lain. Dan kamu gak ada hak buat larang aku mau bergaul sama siapa aja," ucap Sehun mulai jengah.

"Pasti ini cewek yang buat kamu jadi kaya gini kan?" tuduh Lea sambil menunjuk wajah Lisa.

"Gue gak sudi muka gue ditunjuk-tunjuk apalagi oleh lo!" desis Lisa sambil menepis kasar tangan Lea.

"Jeffrey bawa dia pergi!" perintah Sehun pada Jeffrey yang sedari tadi hanya diam saja.

"Aku gak akan pergi kecuali kamu pergi sama aku!" tegas Lea.

"Kamu pergi dengan Jeffrey berarti kamu juga akan pulang dengan dia," ucap Sehun tapi Lea tetap diam, tidak ada tanda-tanda jika dia akan bergerak padahal Jeffery sudah mengajaknya untuk pergi.

"Ok kamu gak mau pergi?" ulang Sehun dan Lea tak bergeming, membuat Sehun menghelakan nafas dengan kasar.

Setelah itu Sehun pergi, karena Sehun merasa tak nyaman dengan suasana seperti ini, Sehun malu dengan keributan yang diciptakan oleh Lea.

Tapi saat jarak Sehun sudah dekat ke pintu keluar, tiba-tiba saja Sehun mendengar suara teriakkan. Sehun langsung membalikkan badannya dan betapa terkejutnya ia saat melihat Lea menjambak rambut Lisa.

"AWWW!" Lisa setengah berteriak, karena terkejut dan merasa kesakitan.

"Jauhin tangan kotor lo itu dari rambut gue, bitch!" maki Lisa sambil berusaha menjauhkan tangan Lea itu.

"Sayangnya gue gak mau," Lea berucap dengan menatap sinis Lisa.

"Ok kalau itu mau lo!" ucap Lisa lalu ia balas menjambak rambut Lea. Dan terjadilah aksi jambak-menjambak.

"Damn!" umpat Lea yang tiba-tiba merasa kesakitan di bagian kepalanya, gadis itu tak menyangka jambakan Lisa akan sekuat itu.

Semua orang yang ada di dalam restoran itu menatap kearah Lisa dan Lea, mereka berdua benar-benar menjadi pusat perhatian sekarang. Semua orang termasuk Sehun sudah mencoba untuk menghentikannya, namun bukannya berhenti mereka berdua semakin menjadi-jadi.

"BERHENTI!" itu teriakkan Joy yang begitu menggelegar, sang pemilik teriakkan itu rasanya ingin terbatuk-batuk tapi berusaha ia tahan.

Usaha Joy itu tak sia-sia, karena Lisa dan Lea langsung menghentikan aksi mereka itu saat mendengar teriakkan dari Joy.

"Jauhin tangan lo dari rambut gue!" perintah Lea menatap sengit Lisa.

"Lo dulu yang lepasin," tolak Lisa.

"Lea lepasin aja," itu suara Jeffrey, membuat tangan Lea perlahan melepaskan jambakannya. Lisa yang melihat itu juga melepaskan jambakannya pada rambut Lea, tapi anehnya saat Lisa menjauhkan tangannya itu, tubuh Lea seperti terdorong seakan-akan Lisa mendorong tubuh gadis itu.

"Why are you acting like a bitch?" tanya Lisa pada Lea dengan menatap gadis itu dengan tatapan muak, menurut Lisa gadis itu masih sama menyebalkan seperti dulu dan malah lebih parah.

Sedangkan Sehun yang melihat tubuh Lea yang terhuyung itu berniat untuk menangkapnya namun Sehun keduluan oleh Jeffrey.

Sehun diam ditempat melihat itu, tiba-tiba saja tangannya menarik Lisa dan membawa gadis itu keluar dari restoran tanpa mengatakan sepatah katapun.

Into Your World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang