Pernyataan dari Sehun beberapa puluh menit yang lalu benar-benar laki-laki itu anggap angin lewat saja, dan Lisa hanya mengikuti saja. Lisa tak banyak bertanya dan mengikuti arus Sehun yang mengalihkan topik pembicaraan.
Setelah mereka selesai makan dan sudah merasa cukup mengobrol serta beradu mulut perkara siapa yang membayar makanannya, akhirnya mereka berdua keluar dari cafe.
"Ini beneran kak Sehun member Sky'jure kan?" tiba-tiba segerombolan perempuan menyerbu Sehun.
Sehun yang ditanya itu mengangguk ramah, sedangkan Lisa yang melihat itu berdecih."Kak kami boleh minta foto ga?" tanya salah satu dari mereka.
"Tentu boleh dong, mau foto di mana?" tanya Sehun menyambut antusias penggemarnya itu.
"Di sini aja kak!" jawab perempuan yang bertanya tadi.
Mereka sibuk berfoto, sampai-sampai Lisa terabaikan dan merasa tak dianggap.
Tanpa banyak omong lagi, Lisa langsung meninggalkan Sehun yang masih asik dengan para penggemarnya itu.
Entah kenapa semakin diri Lisa jauh berjalan, ia semakin merasa kesal.
"Dia ga manggil gue?" gumam Lisa lalu menoleh ke belakang.
Lisa menatap Sehun beberapa detik sambil mengatainya dengan bahasa yang hanya dimengerti oleh Lisa. Lagi-lagi Lisa berdecih saat melihat Sehun merangkul dan tersenyum begitu manis dengan penggemarnya.
Enggan membuat dirinya semakin kesal, Lisa benar-benar meninggalkan Sehun tanpa berharap laki-laki itu berteriak untuk menghentikannya.
Tapi saat Lisa ingin membalikkan badannya, mata Sehun dan Lisa bertemu, Lisa buru-buru menjauh.
Sedangkan Sehun langsung berpamitan dengan penggemarnya dan langsung mengejar Lisa.
"Lisa, lo kenapa main pergi aja?" tanya Sehun saat laki-laki itu berhasil mengejar Lisa dan meraih tangannya.
"Gue ada urusan, lo juga tadi sibuk banget sama cewek-cewek tadi."
"Tapi setidaknya lo bilang kalau mau pergi," jelas Sehun.
"Iya, gue pergi dulu. Udah bilang kan?" Lisa berkata dengan ketus, lalu setelah itu ia pergi.
Sedangkan Sehun, ia menatap Lisa dengan heran.
Ada apa dengannya?
Sehun merasa sifat Lisa itu cepat sekali berubah-ubahnya.
Apa Sehun membuat kesalahan? Tapi Sehun tidak merasa telah melakukan kesalahan.
➖➖
BENERAN GALAU?
ROSE TWEET
🌀🌀🌀
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Into Your World
FanfictionAuristela Lalisa menganggap pertemuannya dengan Alaska Sehun itu ialah sebuah kesialan. Namun waktu mempertemukan mereka secara terus-menerus hingga memberikan sebuah rasa nyaman dan keinginan untuk terus bersama.