10. Drink Or Dare

1.1K 173 1
                                    

Mereka berempat belas sudah duduk di lantai yang dilapisi dengan tikar, mereka duduk membentuk lingkaran untuk memainkan drink or dare.

Para anak perempuan sudah meracik minuman untuk Challenge mereka nanti, dimana mereka mencampurkan air mineral dengan kecap, saus tomat, dan cuka (kesaucuk).

Permainan akan dimulai, pertama mereka meletakkan sebuah botol di tengah-tengah mereka, lalu Chanyeol yang akan memutarnya.

"Ok...1...2...3...lets gets started!" ucap Chanyeol dan botol mulai berputar.

Pada putaran pertama, botol berhenti pada Nathan dan itu membuat semuanya berteriak heboh dan senang. Chanyeol mulai membuka aplikasi untuk bermain drink or dare di ponselnya lalu menekan tombol start.

"DRINK OR DARE?" tanya Chanyeol.

"Karena gue laki, gue pilih drink!" ucap Nathan dengan sok cool nya.

"Halah kalo lo laki pilih dare dong!" cibir Sehun.

"Gue pilih drink karna gue berani buat nyoba hal yang banyak orang gak mau," jelas Nathan.

"Biarkan seseorang melemparkan makanan padamu." Nathan yang sedang berdebat dengan Sehun itu akhirnya berhenti dan tersenyum senang karena mendengar ucapan Chanyeol itu.

"Emang insting gue gak pernah salah," Nathan memuji dirinya sendiri dan tersenyum penuh kemenangan kearah Sehun.

Lalu Nathan mulai meneguk habis secangkir air kesaucuk itu. Awalnya ia merasa biasa saja tapi beberapa menit kemudian hal aneh mulai terjadi. Nathan merasakan gejolak aneh pada perutnya, ia rasanya ingin muntah.

"Gak boleh di muntahin!" peringat Lisa membuat Nathan mengurungkan niatnya untuk muntah.

"Makan tuh laki!" cibir Kai yang senang melihat Nathan menderita.

Yeri yang berada di samping Nathan itu, mulai merasa kasihan dan akhirnya memberikan air mineral sebagai alat penetralisir.

Nathan menerima dengan senang tapi saat ia meneguk habis air itu, ia memuncratkan air mineralnya itu, karena Nathan merasakan rasa air mineral itu sangatlah asin.

"Sorry Nath itu bukan ide gue tapi idenya Sehun," ungkap Yeri, reflek Nathan menatap Sehun yang terlihat sangat kesenangan itu.

"Kita lanjut lagi!" ucap Nathan tiba-tiba rasa mualnya hilang seketika. Nathan menjadi sangat bersemangat, ia ingin Sehun segera mendapatkan balasannya. Nathan mulai memutarkan botolnya dan terhenti pada Jennie.

"DRINK OR DARE?" tanya Chanyeol dan Jennie memilih dare, ia tidak ingin meminum minuman aneh itu, apalagi saat melihat wajah Baekhyun tadi.

"Lakukan tangisan palsu sampai pada pemain ketiga berikutnya." Jennie mulai mengeluarkan bakat acting nya, tak butuh waktu yang lama Jennie sudah menangis.

"Ikut casting di sinetron ku menangis kayanya cocok, apalagi jadi istri yang tersakiti," celetuk Bambam, membuat Jennie melemparkan botol saus tomat yang ada di depannya ke perut Bambam.

"Oke lanjut!" interupsi Dio menghentikan keributan yang akan terjadi pada Jennie dan Bambam. Pada putaran ketiga ini, botol berhenti pada Bambam.

"DRINK OR DARE?" tanya Chanyeol.

"Dare!" Bambam menjawabnya dengan sangat yakin.

"Hari ini kamu sangat cantik, aku suka. Bisikkan kalimat itu pada orang yang berada di samping kiri mu," baca Chanyeol. Jackson yang berada di samping kiri Bambam itu langsung menjauhkan tubuhnya dari Bambam.

Into Your World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang