32. Pedekate (Extra Part)

210 0 0
                                    

Haiiiii apakah masih ada yang masukin cerita ini di library?

Ada informasi terbaru tentang Distorsi. Baca dulu aja sampai ke bawah yaaa....

***

"Lo berdua beneran lagi dekat, ya?" pertanyaan itu membuat Zanna terkesiap. Lebih terkejut lagi ketika melihat Keil ternyata masih belum beranjak dari tempatnya berdiri tadi.

"Dekat yang kayak gimana maksud lo?" Baru saja Zanna hendak memberikan jawaban, Troy lebih dulu menyahut.

"Pedekate?"

Zanna memperhatikan Troy. Saat melakukan itu Zanna mendapati jantungnya bertingkah lagi.

"Ya, kami dekat. Kenapa?" cetus Troy.

Keil tersenyum. Lalu pandangannya beralih pada Zanna.

"Na, gue nggak tahu apakah sekarang lo dalam keadaan digendam atau nggak. Tapi gue akan mengingatkan, jangan mengantar nyawa ke mulut singa. Jadi, berhati-hatilah."

Troy memisuh pada Keil. "Pergi lo!" Cowok itu mengayunkan kaki menendang bokong Keil agar menjauh.

Sayup-sayup suara tawa Keil masih terdengar meski sudah meninggalkan mereka di tempat itu.

Zanna memperhatikan Troy lagi. Cowok itu selalu bertingkah sesuka hati, Zanna seperti sudah biasa menghadapinya. Tapi apakah cowok itu tidak sadar, kalau kali ini sudah melewati batas. Cowok itu tidak bisa berkata seenaknya.

Apalagi setelah ucapan Troy tadi, sesuatu yang melompat-lompat di dalam perutnya tak kunjung berhenti. Belum lagi foto mereka saat di toilet sekolah muncul silih berganti memenuhi otaknya.

"Za," panggil Troy.

"Hah?" dalam keadaan masih setengah mengawang, Zanna memperhatikan Troy lekat-lekat. "Apa?"

Troy memegangi tangan kanan Zanna yang memegang kapas. "Tunggu, jangan bergerak."

****

Di atas adalah salah satu cuplikan ekstra part untuk novel Distorsi yang bisa kalian baca di versi buku.

Yups, novel Distorsi akan diterbitkan nih. Segala hal yang jadi pertanyaan dan belum terjawab di sini akan kalian temukan jawabannya di versi buku.

Tapi sebelumnya boleh bantu aku vote untuk covernya yaaa....

Zanna

Atau Troy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Atau Troy

Sebelumnya terima kasih banyak kalian sudah membersamai Troy dan Zanna sampai hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelumnya terima kasih banyak kalian sudah membersamai Troy dan Zanna sampai hari ini. Nanti mungkin akan ada pre ordernya. Jika berkenan, boleh nabung mulai dari sekarang...
Saat ini silahkan vote dulu ya kawan-kawan...

Atau kalian juga bisa vote langsung di akun instagram penerbitceritakata
Kalau iseng boleh follow akun instagramku juga lho 😁 di kaka_hy

Salam sayang,
Kaka HY

Distorsi (END) TELAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang