6. First Couple

3.7K 494 44
                                    

Osamu melangkahkan kakinya di koridor sekolah. Lagi kesel banget soalnya si Atsumu makan sarapannya setengah padahal udah punya sarapannya sendiri.

"Kur! Tungguin ealah! Panjang amat tu kaki"

Osamu tau itu siapa. Jelas lah itu Suna! Orang yang berani beraninya bisa buat dia Attractive kayak Kenma.

Sedikit flashback, pas hari kedua mereka di sekolah, Osamu gak sengaja ngeliat Suna yang lagi main hp di kantin abis pulang sekolah.

Dan gak tau, aura Suna jadi menarik aja gitu, dan dia mulai ngerasain Attractive ke Suna. Awalnya salting kecil kecilan, eh malah jadi salting berat setiap pas pasan.

Osamu sedikit lari ke arah mereka supaya bisa ngedenger lebih jelas lagi. Makasih buat pendengarannya yang meningkat karena dia Hybrid rubah.

"Paan sih lu?"

"Cara dapetin gebetan gimana?" tanya Suna.

Osamu kaget. Suna udah punya gebetan? Siapa?

"Hah? Elu punya doi? Siapa? Kasih tau gue cepett!!" kata Kuroo.

"Lu kalo denger gue punya gebetan aja cepet banget ngerespon"

"Yaiyalahh sini sini sama pakar cinta"

"Ya gimana gitu cara luluhinnya, masalahnya dia tuh ngehindar mulu kalau gue ada, kayak gamau gitu ketemu gue, tatep tatepan aja gamau dia" jelas Suna.

"Jijik kali sama lo"

"Mulut lo ampas benerr" Suna kesal.

"Ya terus? Cara luluhin? Ya lu kasih apa gituu atau ga langsung tanya aja kenapa dia kayak gitu" jelas Kuroo.

"Ya tapi dia suka apaan ya?" Tanya Suna.

"Mana gua tau, tanya noh sama pohon, gue tau orangnya aja nggak" kata Kuroo.

Cukup...udah...Osamu gamau denger lagi. Osamu langsung lari ngejauh dari tempat kejadian.

Udah sarapannya hari ini di ambil setengah, doinya udah punya gebetan, terus apalagi? Tinggal tunggu kabar dia ketabrak truk gitu???

Sedangkan Kuroo natep Suna bingung. Dia bingung mau ngasih saran kek apaan lagi.

"Ya siapa anjir kasih tau aja!"

"Samu..." jawab Suna.

"Si kembar abu?" tanya Kuroo yang di anggukin Suna.

"Lah...ya gatau, lu konsultasi aja sama kembarannya gimana caranya" kata Kuroo.

Ya memang pada dasarnya dia gatau apa yang di sukain sama Osamu. Yang dia tau cuman kesukaannya Kenma doang.

"Mm...yaudah deh, makasih" kata Suna.

"Btw dari kapan memangnya?" Tanya Kuroo.

"Dari hari kedua mereka disini" jawab Suna.

"Kenapa lo suka sama dia?" Tanya Kuroo lagi.

"Gak tau, emangnya kakau suka sama seseorang harus punya alesan?" Tanya Suna yang di setujui Kuroo.
.
.
.

Osamu cuman diem aja natep makanan di depannya. Atsumu bingung, kembarannya kesambet apaan? Perasaan kalo soal makan cepet banget dah.

"Kenapa sih lo?" Tanya Atsumu.

"Hm...gak papa" jawab Osamu.

"Lu marah karena gue makan sarpaan lo? Gue minta maaf" ungkap Atsumu.

"Gak bukan itu, lo ambil aja nih makanan" kata Osamu abis itu pergi dari kantin.

Gak lama, Suna lari ke meja Atsumu dll dan langsung ngegebrak meja.

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang