17. Jealous??

3.1K 432 27
                                    

Bokuto jalan dengan bangga keluar gym. Ini ada sesi istirahat dulu. Yaiyalah anjir masa tanding mulu, apa gak meleyot tu kaki.

"Kak Bokuto!" Ungkap Akaashi pas Bokuto mau keluar gym.

Ngeliat seseorang yang di damba dambakannya, Bokuto ngurungin niatnya buat keluar. Bokuto mah rela di gym semaleman. Asal ada Akaashi mah rela banget.

"Eyyy selamat" kata Akaashi.

"Eh..ah...gak perluu, biasa aja" jawab Bokuto lagi lagi salah tingkah campur geer.

"Tapi kak Bok keren tadi" jawab Akaashi.

"Nggaaak biasa aja ah...kerenan Hinata" jawab Bokuto merendah. Biasanya padahal kalau udah di puji puji bakal meroket.

"Akaashi main voli?" Tanya Bokuto.

"Main" kata Akaashi.

"Eh?? Beneran!?" Tanya Bokuto yang di anggukin Akaashi.

"Heem biasanya jadi setter"

Kata kata Akaashi langsung ngebuat Mood Bokuto meroket seketika. Aduh aduh ngebayangin kalau selapangan sama Akaashi gimana dia.

Ya pastinya bukannya maen, tapi nge godain Akaashi mulu sih. Suatu fakta yang bener adanya.

"Tapi tadi di tengah tengah kak Bok kenapa?" Tanya Akaashi.

Ah iya, jangan lupakan tadi pas di tengah pertandingan, emo mode nya Bokuto kumat ngebuat satu tim gelagapan.

"Ah...itu..."

"Emo mde nya kumat Akaashi" jawab Kuroo sambil nepuk pundak Bokuto di susul Kenma yang ngekor di belakang Kuroo.

"Mm emo mode?"

"Akaashi gak tau? Satu sekolah tau kalau Bokuto ini nih, punya emo mode, ya gatau...semacam tiba tiba dia jadi pesimis, kek badmood...Akaashi harusnya tau dong Bokuto moodyan" jelas Kuroo yang di anggukin sang Hybrid rakun.

"Udah udah...sono lu pacaran aja!" Usir Bokuto.

"Ahahah ide lu mayan juga" jawab Kuroo.

"Yaudah pay pay kalau gitu" kata Kuroo lagi lalu keluar dari gym sambil ngerangkul Kenma.

"Meng mau apa meng?" Tanya Kuroo.

"Terserah" jawab Kenma yang ngebuat Kuroo kaget. Ah sial, Kenma mode terserah ngeselin banget.

Bokuto yang ngeliat itu dalem hatinya sukurin Kuroo aja. Berani banget ngatain Bokuto Koutaro moodyan di depan gebetan. Dapet karma tau rasa. Gitu kalau kata Bokuto mah.

"Akaashi" panggil Bokuto.

Akaashi nengok.

"Mau nemenin beli minum?" Tanya Bokuto yang di anggukin aja sama Akaashi. Di fikir fikir, buat apa dia nunggu di gym? Orang tandingnya aja masih ntar lagi.

Dan, mereka pun keluar gym buat beli minum di bazar. Di jalan, Bokuto terus terus aja ngoceh atau gak ngelempar candaan yang sering dia lontarin tapi ga murahan.

Jadi, Selagi mereka beli minum, mari sorot TsukiYama.

Yamaguchi tugas jagain salah satu kios di sana. Iya, harusnya tadi dia nonton pertandingan Hinata, cuman ternyata giliran dia buat jaga kios. Jadinya nanti dia mau minta maaf ke Hinata.

Yamaguchi yang awalnya senyum natep pelanggan yang baru aja pergi abis belanja di kiosnya, di kagetin sama siswa dari sekolah lain. Iya, soalnya siswa sini kan di wajibin pake baju hewan hewanan(chpt 8)

Kayaknya sih peserta lomba fikir Yamaguchi.

Tsukishima yang lagi kebetulan lewat ngeliat Yamaguchi di samperin sama siswa sekolah lain itu cuman natep mereka aja.

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang