49. Letters

1.9K 288 24
                                    

"Lo tau, sekarang trend buat masukin surat ke loker" kata Atsumu sambil nyeruput es tehnya.

"Tau, maksudnya masukin surat ke loker itu biasa, cuman gatau sekarang jadi trend" jawab Oikawa.

"Akaashi mana?" Tanya Yaku.

"Kak Akaashi sama Yamaguchi lagi mungutin surat" kata Hinata dengan santai sambil makan onigiri bu kantin.

"Lah...kenapa?" Tanya Oikawa.

"Gak tau? Kak Akaashi dapet surat banyak, pas dia buka loker, dia kesembur surat, suratnya pada jatohan" kata Hinata.

"Banyak si yang suka dia" kata Yaku.

"Emangnya kak Yaku gak dapet kak? Aku dapet 10 pagi ini" kata Hinata santai.

"Dapet sih...dapet 8"

"Gue dapet 15...dan lo tau, kalo Omi tau...udahlah, bakal di introgasi gue" kata Atsumu.

"Gue dapet 19" kata Oikawa.

"Yamaguchi tadi dapet 4, cuman yang ngirim sempurna sempurna semua..." kata Hinata.

"Lo gimana Shirabu?' Tanya Yaku.

"Gue dapet 12" kata Shirabu santai.

"Sam?" Tanya Oikawa.

"Dapet 5"

"Jiahahaha!!" Kata Atsumu merasa menang.

"Ada salah satu dari ketos yang famous itu, ada juga yang dari kapten basket, anak kelas 3 itu" jawab Osamu yang bikin Atsumu pengen nempeleng.

"Kenma?" Tanya Hinata.

Kenma ngeluarin keranjang penuh surat pinky pinky disitu.

Kenma ngeluarin keranjang penuh surat pinky pinky disitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang modelan begitu keranjangnya. Nah isinya tuh surat pinky pinky gitu.

Kenma gatau, pas dia dateng tadi pagi udah di lokernya itu.

"Anjrid..." ungkap Atsumu.

Dan munculah Akaashi sama Yamaguchi yang bawa surat se kresek.

"Hahh...orang kok gabut banget" kata Akaashi.

"Hahaha Akaashi, duduk duduk" kata Oikawa.

"Gimana kalo bacain surat suratnya nanti abis pulsek?" Usul Atsumu.

"Boleh tuh" ungkap Yaku.

"Yaudah, pulang pulang ke rumah Akaashi ya" kata Oikawa.

Akaashi cuman yaudahlah aja, dan minum air mineral, capek juga mungut mungutin surat di lokernya.

Saat itu, si Semi ga sengaja denger. Pengen marah sihh, kek masa gatau kalau Shirabu itu pacarnya, kenapa masih aja deket deket Shirabu!?

Semi langsung lari ke tempat tongkrongan mereka biasanya, dan langsung ngomong.

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang