Sakusa lagi lagi jalan di koridor. Doa mau beli minum ke kantin. Cuman beli minum.
Pas lagi jalan, eh ketemu doi yang lagi ngomong berdua sama Suna. Sakusa panas? Nggak sih, biasa aja.
"Omi! Mau ke kantin ya? Boleh nitip gak?" Tanya Tsumu pas ngeliat Sakusa jalan ngedeket.
"Apaan?"
"Beliin minum aja, apa aja yang penting seger, nanti anterin ke ruang OSIS ya"
"Buat semuanya?"
"Nggak, buat gue aja ehehe" jawab Tsumu yang di anggukin Sakusa aja.
Sekarang Sakusa jadi BuCin! baBU CINta.
"Yaudah, gue ke ruang OSIS dulu, Sun...inget tuh! Jadi adek ipar yang baik ye" kata Atsumu.
"Kalo jadi adek ipar lu oke banget gue, tapi kalau baik sama lu ogah anj" jawab Suna yang dapet gebukan dari Atsumu.
"Mulut lo itu asem bener" jawab Tsumu kesall.
Sakusa cuman diem aja. Lah Sak...lu disuruh beli minum anjir.
"Gue duluan" kata Atsumu dan langsung lari ke ruang OSIS.
Suna ngemerhatiin Sakusa yang masih aja ngeliat kepergian Atsumu dari tempat mereka berdiri. Kenapa dia bisa tertarik sama si Tsumu? Fikirnya begitu.
"DORR! Heh! Bengong lu!" Kata Suna.
Sakusa yang di kagetin cumnan ngelus dada aja. Kaget dia tuh. Kurang ajar si Suna.
"Ahaha! Lo kenapa sih? Jantung lo ketusuk tombak?" Tanya Suna bercanda tapi serem.
Sakusa cuman ngeri aja sama perkataan Suna yang cenderung dingin, dan lebih gak ada bercandaan sama sekali di balik kata katanya. Abis itu, dia langsung jalan ke kantin.
Suna nutup mulutnya keceplosan...ah sial!! Keceplosan...
"Pasti karena orang yang semalem itu..."
"Ah yaudahlah...palingan tuh orang masih nancep di pohon" jawab Suna enteng terus langsung pergi gitu aja dari TKP.
.
.
."Sam...lu beneran gak papa?" Tanya Yaku.
"Lah memangnya kak Samu kenapa?" Tanya Hinata.
"Si Samu di kejar kejar orang semalem...pen di jadiin bayi gula, serem lagi orangnya, nguber nguber Samu mulu" jawab Oikawa tanpa filter.
"Lu kalo ngomong di filter dikit ngapa sih" kata Yaku.
"Tau woi, ada anak kecil disini" jawab Kuroo.
"Kek Semi sama Shirabu dong, harmonis layaknya bener bener memiliki rumah tangga" kata Bokuto yang di setujuin Kuroo.
Shirabu cuman natep datar Bokuto dan lanjut nyuapin Raku yang ada di pangkuannya. Semi? Semi sesekali ngajak bercanda Raku sampe sang Balita ketawa kecil.
Masalah Raku, ya mereka dapet tatapan aneh dari warga sekolah, cuman ya mereka gak peduli aja, lagian mereka udah jelasin yang sebenernya sama pak kepsek jadi gamasalah.
"Satu lagi, pesawatnya dateng aaaa" kata Shirabu sambil nyuapin Raku.
"Aaaaaa" respon Raku sambil memakan suapan terakhir itu.
"Mbull! Kok gak bilang kamu di kejar kejar" kata Suna yang baru aja tiba di meja.
"Ngapain? Udah tau kan? Dari semalem juga udah tau harusnya kamu Rin" kata Samu.
"Iya sih🙂" jawab Suna.
"Trus orangnya kamu apain?" Tanya Samu penuh selidik.
"Ahaha nggak di apa apain, cuman ngasih peringatan aja" jawab Suna abis itu duduk di deket Bokuto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid - Haikyu
RandomBeda, bukan berarti gak bisa bersatu kan? Warn!! Bumbu bumbu omegaverse Nonbaku Cr. Furudate Haruichi