25. You...What?!!⚠️

4.2K 361 15
                                    

Samu cuman ngemerhatiin jalanan di luar dari jendela mobil. Iya, jadi dia bakal nginep di rumah Suna hari ini padahal hari ini bukan senin.

"Kenapa?" Tanya Suna.

Osamu cuman ngegeleng. Gatau deh, dia gak bisa ngomong, kayak suaranya ketahan gitu aja di tenggorokan.

Suna ngukung Samu yang terpojok. Samu kaget, dia natep Suna dengan tatapan bertanya.

"Kenapa hm? Kok diem aja" kata Suna.

Biasanya Osamu banyak ngoceh kalo di mobil, ya nggak ngoceh sih, lebih ke suka nanya, atau gak manja terus nempel ke Suna. Tapi ini Samu cuman diem aja sambil ngeliat ke arah luar, jadinya kan Suna bingung.

Suna semakin ngedeketin wajahnya ke Samu. Samu semakin ngejauh walau kepalanya mentok pintu mobil.

"Rin..." kata Osamu sambil ngelirik ke arah supir yang masih fokus nyetir.

Si Suna lagi males bawa motor makanya nyuruh supir anter jemput hari ini.

"Dia gak denger apa apa" kata Suna sambil ngenekanin semua kata nya.

Si supir cuman neguk ludah aja. Kalau tuan muda nya udah bilang kalau dia gak bakalan denger apa apa, memang seharusnya dia tutup mulut kalau nggak...ya...dia berakhir kayak orang yang semalem. Mungkin.

Suna ngelumat lembut bibir Osamu. Tangan kiri Suna megangin tangan kanan Osamu yang bebas gerak. Samu gerak gelisah aja, berharap Suna bisa ngelepasin lumatannya. Yah Sam, Sunanya gamau.

Bukannya Samu gak suka. Tapi awkward aja, apalagi ada supir di depan.

Tangan kiri Samu yang bebas langsung Suna kunci barengan sama tangan kanannya pake tangan kiri Suna.

Tangan kanan Suna ngeraba raba sesekali ngelus telinga rubah milik Samu yang ngebuat Osamu sedikit ngegelinjang.

"Mmmnh" lenguh Samu.

Terus begitu sampe sekitar 5 menit, dan sampe di mansion keluarga Suna. Sampe di halaman, Suna keluar sambil ngegendong Samu ala ala pengantin masuk ke mansion.

"Selamat datang tuan muda" ungkap salah seorang pelayan sambil membukakan pintu untuk Suna.

"Mamah papah mana?" Tanya Suna.

"Tuan, nyonya, juga nona muda pergi keluar kota" jawab pelayan yang sama.

Kesempatan...fikir Suna.

"Bilangin, jangan ada yang ke deket kamar, sampe ketauan masih ngelanggar awas aja" kata Suna yang langsung lari ke arah kamarnya.

Si pelayan cuman cengo aja. Dia neguk ludah takut. Dia tau apa yang mau di lakuin tuan muda nya itu, apalagi pas ngeliat muka pacar Hybridnya yang merah banget di gendongannya tadi.

Suna cuman senyum kemenangan aja. Rumahnya sepi hari ini. Ya nggak sih....maksudnya keluarga intinya pergi, masalah pelayan mah bisa gak di suruh deketin kamar atau mungkin jadi temen ikan ikan.

Sampe di kamarnya, Suna langsung ngunci pintu, terus ngemangku Osamu.

"Rin..." panggil Samu.

"Hm?"

"Jangan gitu...serem" kata Osamu.

Kalau ada Bokuto, Kuroo, atau gak Semi pasti udah di jawab. "Lu baru sadar anjir??".

"Apa?"

"Nggak...cuman aneh"

"Aneh apanya?" Tanya Suna sambil meluk erat Samu yang ada di pangkuannya.

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang