22. Not Our Child

2.5K 359 13
                                    

Oikawa lagi jalan santai aja sebenernya, eh malah nemu pemandangan menarik. Oikawa yang notabennya lagi ngelewatin tempat parkir, ngeliat Semi, Shirabu, anak kecil, sama satu supir di parkiran.

Oikawa bingung dong, itu anak siapa, gitu fikirnya.

Ya karena kepo, Oikawa sembunyi di balik mobil deket dia yang lagi parkir. Untung aja gaada orangnya.

Tanpa Hybrid beruang itu sadar, seseorang lagi ngemerhatiin dia. Iyalah, Iwaizumi! Siapa lagi?

Iwaizumi tadi kan juga lewat parkiran, cuman gak sengaja liat Oikawa lagi ngintipin apaan gatau Iwaizumi.

Iwaizumi jalan ngedeket, abis itu megang pundak Oikawa. Oikawa cuman kaget aja abis di pegang pundaknya sama Iwaizumi.

"Ngagetin aja!" Kata Oikawa.

"Iatin apa?" Tanya Iwaizumi ngikut sembunyi.

"Tuh, itu anak siapa kok sama Semi sama Shirabu?" Tanya Oikawa.

"Shutt dengerin dulu" kata Iwaizumi.

Meanwhile di sisi Shirabu dan Semi.

"Gamau! Laku gamau sama om nya!!" Kata Raku sambil nangis nangis meluk kaki Shirabu.

"Ma...Ma sama Pa kenapa halus ke sinii?? Main cama Laku ajaa!!" Kata Raku lagi.

Shirabu pusing...apalagi Semi.

"Endong!!" Minta Raku yang di turutin aja sama Shirabu.

"Raku sama om supir dulu sampe nanti, pulang dulu, nanti sore kesini lagi" kata Semi sabar.

"Gamauu Laku mau sama Ma sama Pa!!" Jawab Raku sambil ngegeleng dan meluk Shirabu erat.

"Gabisa Raku, Raku harus nurut" kata Shirabu.

"GAMAUUU HUWAAAAAAA" Raku yang malah nangis kenceng.

Shirabu sama Semi gelagapan. Om supir juga ngikut gelagapan.

"Shut shut udah" kata Shirabu sambil nenangin Raku yang masih aja nangis kejer.

"Menurut saya, kalau dek Raku nya gak mau di tinggal, ya mas Eita bawa aja mas" usul pak supir.

"Ya tapi saya jelasin ke warga sekolah gimana pak!?" Kata Semi.

"Mas bawa aja dulu, lapor kepala sekolah, jelasin, biar gak ada salah paham, daripada dek Raku nya malah nangis terus" usul pak supir.

"Bubu gimana?" Tanya Semi.

"Hahh...ya mau gimana lagi?" Tanya Shirabu.

Oikawa sama Iwaizumi kaget bukan kepalang. Itu anaknya Shirabu sama Semi? Fikir mereka. Berarti kejadian di perpus itu separah itu kah? Fikir mereka lagi.

"Iwa-chan...itu Semi sama Shirabu..." kata Oikawa kaget.

"Ah gila, gak gak gak mungkin si Semi begitu" monolog Iwa sendiri.

"Tapi gamungkin lah!!" Ucap Oikawa.

"Masalahnya hamil tuh perlu 9 bulan!! Kejadiannya aja sekitar 1 minggu yang lalu" kata Oikawa.

Iwaizumi fikir juga masuk akal. Gamungkin secepet itu punya anak usia sekitar 3 tahun. Tapi kenapa si anak kecil manggil Semi sama Shirabu Pa Ma?? Iwaizumi bertanya tanya.

"Kesana ayo" kata Iwaizumi yang langsung narik tas Oikawa.

"Eh! Eh bentar dulu! Ngapain!!?" Kata Oikawa tapi ya gimana, udah terlanjur ketarik sama Iwaizumi.

"Sem! Bu!" Panggil Iwaizumi.

Semi sama Shirabu kaget. Ah sial, harus ngomong apa mereka? Tanya mereka sendiri sendiri.

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang