Kenma yang kelelap tidur baru bangun. Ah serius bawahnya sakit banget. Bangun bangun, dia ada di punggung seseorang. Aneh...punggung??
"Siapa!! Siapa! Mau macem macem ya!" Kata Kenma sambil ngegeplakin kepala orang yang lagi ngegendong dia.
"Eh eh!! Sakit!!"
Kenma diem, suaranya kek kenal. Tapi siapa?
"Kuroo?" Tanya Kenma.
"Haha iya" jawab Kuroo.
Kenma ngemerhatiin sekeliling. Ih lah!! Ini wilayah Hybrid! Kuroo kok disini??!
"Udah! Udah turun!! Ngapain disini!!" Kata Kenma sambil terus ngegeplakin kepala Kuroo yang tertutup hoodie itu.
"Eh shuttt shutt!! Nanti ketauan!" Kata Kuroo.
"Turunin! Pulang sana!! Ngapain!!" Kata Kenma.
"Kalau turunin yakin nggak nyeri?" Tanya Kuroo.
Kenma bingung. Nyeri apaan nyeri?? Setelah beberapa detik nyari jawaban, skenario di bilik kamar mandi muncul di otaknya ngebuat dia semakin salting.
"Ud...udah! Pulang sana pulang!!" Usir Kenma.
"Gamauu tunjukin arah rumah dulu, aku anter dengan selamat, baru mau pulang" jawab Kuroo.
Yaudah deh Kenma ya. Kenma cuman pasrah aja di gemblok sama Kuroo sambil sesekali nunjukkin arah jalan.
Tiba tiba, satu pertanyaan ada di benak Kenma.
"Bonding nggak?" Tanya Kenma.
"Hah?" Tanya Kuroo balik.
"Bonding nggak?" Tanya Kenma lagi.
"Engga, cuman cupang aja" jawab Kuroo jail yang bikin Kenma sekali lagi ngegeplak kepalanya.
Tiba tiba Kenma keinget. Ah sial, kalau dia beneran isi gimana??!
Kenma yang keinget itu langsung ngegeplak lagi kepala Kuroo sekenceng dia bisa.
"Eh!! Kenapa sih??!" Tanya Kuroo.
"Kenapa di dalem!!?"
"Kamu yang mau" jawab Kuroo.
"Hah?" Tanya Kenma.
"Jangan hah hoh hah hoh aja, serius dah, kamu yang mau" jawab Kuroo.
"Berapa..."
"Dua" jawab Kuroo blak blakan yang dihadiahi geplakan lagi dari Kenma.
"Dek kucing jangan galak galak dek kucing" kata Kuroo.
"Situ!! Kenapa di turutin sih!! Kenapa!!? Kenapa!?" Kata Kenma.
"Ya karena kan mau nolongin!!" Kata Kuroo.
"Trus kalo nolongin, berakhir hamil gimana!!? Mikirr!!!!" Kata Kenma.
"Udah tenang aja, kalo beneran nanti biar aku yang urus surat nikah" jawab Kuroo yang lagi lagi dapet geplakan dari Kenma.
"Kalo ngomong suka gak di filter nih" kata Kenma.
"Ya cuman ngomong sama kamu aja gini dek" jawab Kuroo.
"Udah ah" kata Kenma dan nyembunyiin mukanya di punggung Kuroo.
Kuroo cuman cekikikan doang kek kunti. Gak canda...
Kuroo cuman ketawa kecil aja liat Kenma yang gatau sensian gitu. Lucu banget Hybrid kucing satu ini, fikir Kuroo.
"Trus..." lanjut Kenma pelan.
"Hm?" Tanya Kuroo.
"Bisa cium pheromone?" Tanya Kenma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid - Haikyu
RandomBeda, bukan berarti gak bisa bersatu kan? Warn!! Bumbu bumbu omegaverse Nonbaku Cr. Furudate Haruichi