47. Cafe

1.9K 293 36
                                    

Iwaizumi sama Oikawa masuk ke cafe abis itu langsung ngantri barengan buat mesen menu.

"Iwa-chan gak naik panggung?" Tanya Oikawa.

"Nggak, aku gantiin Bokuto" kata Iwaizumi.

"Berarti...pianis?"

"Ya gitu"

"Mmm...kok belum mulai mulai? Ini udah jam 7 padahal" kata Oikawa sambil nheliat ke arah panggung.

Di atas panggung, Bokuto dkk masih siap siapin perlengkapan. Tapi sekarang Sakusa ngikut jadi pemain bass, vokalisnya biarin si Semi, jadi dia nyanyi aja.

"Iyalah belom mulai, Suna nya aja kemana" kata Iwaizumi.

Dari pintu masuk cafe akhirnya terlihat Suna yang baru masuk bareng Osamu.

"Sorry telat" kata Suna abis itu langsung lari ke panggung.

"Buruan di posisi lo, gue gantiin Kageyama tau rasa lo!!" kata Semi.

"Iya iya, sewot amat luu" kata Suna.

Setelah penantian nungguin Suna sampe, akhirnya band mereka mulai main. Pokoknya musiknya mah adek sekali di tambah suara Semi yang terdengar di penjuru cafe.

Ada beberapa ciwi ciwi yang sengaja deket deket panggung buat pdkt. Saya cuman mau bilang, awas mbak di lempar kursi sama pawang pawangnya.

"Suara Semi sopann bangett!!"

"Kyaaaaa Suna!!"

"Gue tau mereka cuman iseng iseng doang, tapi jadi rame loh band nya"

"Aduh suaranya bikin meleyot"

Shirabu yang awalnya nontonin aja jadi ngeliat ke arah jendela. Males banget dengerin teriakan cewe cewe ke pacarnya, INGET PACARNYA.

Semi yang ngeliatin Shirabu membatin aja.

"Ini gara gara ni cewe cewe gilaa ngeselin banget, kan si Bubu jadinya ga ngeliatin gue aelah, kan gue mau sok keren goblok!!" Batin Semi.

Osamu cuman liatin aja, belom di spike itu cewe cewe.

Keknya si Kuroo aman aman aja menurut Kenma. Maksudnya gaada yang neriakin kek Semi sama Suna yang neriakinnya rame banget.

"Kuroo cakep banget ga sieee"

"Aduh yang main bass warna merah siapa si??"

"Ah gataulahhh meleyot"

Kenma langsung nengok ke panggung, merhatiin beberapa orang yang neriakin pacarnya itu. Kek apasi...caper banget fikir Kenma.

Diem diem cemburuan looh.

Kenma misuh misuh dalem hati aja, terlalu malas buat ngeluarin kata kata.

"Untung kamu ga di situ" kata Oikawa.

"Kalo aku di situ yang ada itu cewe cewe udah kamu lemparin kursi" kata Iwaizumi.

"Bener sih" jawab Oikawa.

Atsumu kalem, dia kalem kok, siap siap aja lempar meja. Keknya punya pacar jago nge band itu syusah.

"Tuh kan, kalo aku main emang kamu bisa ga cemburu!?" Kata Kageyama.

"Ya bisa!! Nggak sih" jawab Hinata.

"Tapi pengen sih coba main drum lagi"

"Ooooohh gitu? Biar di sorakin cewe cewe iya? Yaudah main aja sana"

"Kamu jangan gitu dong!!"

"Ya gimana??! Ada maksut tersirat itu di kata katamu!!"

"Gaada tau!!"

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang