(Gue males pake b ing...)
Abis dari cafe, para couples itu sekarang lagi jalan di trotoar bareng bareng. Mau ke tempat makan yang katanya baru buka itu. Iya itu yang kemaren di berita bahkan kecoa pun di layani canda kecoa.
"Dek Ken liat bintang ga?" Tanya Kuroo.
Kenma ngedongak, gak sih...langitnya kopong kopong polos aja, kek perasaan ku ke kamu gaada rasa apa apa ea.
"Gak ada"
"Iyalah gaada, kan bintangnya disini" kata Kuroo sambil mencubit hidung Kenma gemas.
Wehh yang denger gamau kalah dong. Pokoknya gaboleh kalah sama si jamet ayam ini.
"Akaashi, bahasa inggrisnya bayi apa?" Tanya Bokuto.
Akaashi yang memang mikir logis aja, lagian dia juga lagi merhatiin jalan jawab...
"Baby"
"Yes, honey?" Kata Bokuto sambil narik dagu Akaashi supaya ngeliat ke arah dia.
Beuhhh sialaaaann Akaashi baper mampus.
"A...apa sii!?"
"Hahhaa Akaashi lucu deh kalo lagi salting gituu" kata Bokuto. Akaashi cuman ngalihin pandangannya aja. Abis itu Bokuto langsung ngegandeng Akaashi. ISHH LUCU BANGET PACARNYA KALO LAGI SALTING.
Suna siap siap narik napas buat gombalin Osamu yang lagi ngeliat pemandangan malam.
"Wuhh...dingin ya" kata Suna.
Osamu nengok...lah si Suna kan udah pake jaket, masih dingin?
"Kan kamu udah pake jaket, masih dingin?" Tanya Osamu.
"Aku sekarang mungkin kedinginan mbul, tapi cintaku padamu bakal tetep hangat sampe akhir hayat" kata Suna yang akhirnya dapet gebukan dari Osamu.
"Jalan tu jalan aja!" Kata Osamu.
"Maaf!!"
Kuroo ngeliat keadaan...ini kenapa jadi adu gombal begini woi ini!!
"Gini deh ya, daripada begini, gue usulin lomba aja, yang gombalannya paling nge jleb di traktir 1 minggu" usul Kuroo.
"Wih boleh tuh" ungkap Semi.
"Yaudah, semua ikut?" Tanya Suna yang di anggukin mereka.
"Kita kita aja kan?" Tanya Bokuto...maksudnya Kuroo dan kawan kawan aja kan?
"Iya" jawab Suna.
"Dari Sakusa" kata Kuroo.
"Ehem..."
"Kamu gak pernah bilang kalo kamu pemanah" kata Sakusa ke Atsumu.
"Hah?"
"Karena, kamu bisa manah hatiku pake panah asmara" kata Sakusa lagi yang dapet gebukan kasih sayang Atsumu. Atsumu maloo maloo.
"Anjir...gue kira Sakusa ga bisa gombal" kata Semi tercengang.
"Begooo kenapa ikut ikut senyum!!" Kata Kageyama sambil nyubit pipi Hinata.
"Ya apa salahnya!! Lucu aja!" Kata Hinata.
"Gombalan itu gausah di masukin ke hati! Cukup aku aja yang menuhin hati kamu ga boleh ada yang lain!! Karena aku satu satunya!!" Kata Kageyama sambil ngelus surai jingga Hinata.
"Ya...yaudah!!" Kata Hinata abis itu nemplok ke Kageyama.
Yang ngeliat itu cuman mau menjet menjetin gemes itu dua pasangan. Pengen di tempeleng pake panci sangking gemesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid - Haikyu
RandomBeda, bukan berarti gak bisa bersatu kan? Warn!! Bumbu bumbu omegaverse Nonbaku Cr. Furudate Haruichi