Pagi ini, Kageyama jalan dengan santai ke sekolah. Sebenernya, dia gamau dateng pagi pagi gini. Tapi apalah daya kalo coach sudah biacara, maka mau ga mau harus di turutin.
Hari ini event save the earth milik sekolah. Jadi, di event ini ga bakal cuman ada bazar sama tampilan kece dari warga sekolah, tapi ada lomba lomba juga yang ngundang sekolah lain ikut.
"Hoaam" kantuk Kageyama.
Di saat dia masuk ke halaman sekolah, ada seseorang dengan kecepatan kilat hadir di hadapannya. Iya, itu Hinata Shoyo si Hybrid Cheetah.
"Kageyamaa ngantuk banget!" Kata Hinata.
"Diem, urusan gue juga itu" kata Kageyama.
"Mmm...Kageyama!"
"Apalagi???"
"Hari ini tanding lawan siapa?"
"Gak tau, tapi katanya si SMA 456 sono" kata Kageyama.
"Hah!? KATANYA ITU KUAT LOH KAGS!" Kata Hinata yang mulutnya langsung di bekap Kageyama.
"Eh! Diem goblok! Masih pagi!" Kata Kageyama.
"Ya tapi kan ga sepi sepi amat•3•"
"Tapi takutnya gue di sangka ngapa ngapain lo" jelas Kageyama.
"Emangnya kenapa? Memangnya biasanya nggak??"
Kageyama diem. Yaiya sih, biasanya dia ngecengkram erat banget kepala Hinata sampe sang empu kesakitan, padahal itu dia mau megang surai Hinata soalnya lus banget. Modus aja sih.
"Hmm...yaudah ayo! Yang sampe gym terakhir kaleng sarden!" Kata Hinata abis itu lari.
"WOI GA ACI BNGST! LU HYBRID GUE MANUSIA BIASA" Kata Kageyama ngikut lari.
"HAHAHAHA CIEE KALENG SARDEN!" Kata Hinata tetep lari.
Mereka yang liat itu cuman masang muka 'ahaha mereka lagi mereka lagi'. Udah apal betul satu sekolah gimana sifat mereka berdua yang saling ngejek tapi saling naroh perasaan. Cuman perasaannya di pendem aja.
"Kak Bokuto" kata Akaashi nyamperin Bokuto yang ada di deket tenda tenda kios yang mau di bangun.
Akaashi tadi sampe bareng Hinata. Cuman Hinata nya...ya taulah.
"A...Akaashi!!" Kata Bokuto kaget.
"Kenapa kaget gitu?" Tanya Akaashi.
"A...ahahaha nggak, kaget aja" kata Bokuto sambil masang tampang muka salting sambil garuk tengkuknya yang gak gatel.
"Kak Bokuto ngapain disini?" Tanya Akaashi.
"Ah!! Ini...bantuin diriin tenda" jawab Bokuto.
"Ooh, tapi kak Bok anggota tim voli kan? Bukannya tim voli ada briefing dulu abis itu ada pemanasan, baru tanding kan?" Kata Akaashi.
Bokuto lupa!! Dia kan anggota tim voli!! Keasikan bangun tenda gini nih.
"AAAAHH IYA!! AKU KEASIKAN BANGUN TENDA AKAASHI!!" Kata Bokuto.
Mau heran, tapi ini Bokuto pt4.
Akaashi ketawa kecil tau kebodohan kakelnya satu ini. Mana ada bangun tenda asik?? Fikir Akaashi.
"Hahaha yaudah, belom mulai itu, tadi Kageyama sama Hinata baru dateng juga" jawab Akaashi.
"Yaudah! Aku kesana!" Kata Bokuto terus lari ke arah gym.
"Semangat kak Bok!" Kata Akaashi.
"DI KASIH SEMANGAT SAMA AKAASHI!!" Kata Bokuto sambil sesekali lompat dalam larinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid - Haikyu
RandomBeda, bukan berarti gak bisa bersatu kan? Warn!! Bumbu bumbu omegaverse Nonbaku Cr. Furudate Haruichi