9. About "I Like You"

3.3K 428 40
                                    

Selagi Atsumu yang sibuk buat event save our planet di sekolah, Oikawa entah why dia lagi acara fansign ya gue gataulah.

"Oikawaa!!"

"Plis...ini kenapa MAKIN BANYAKK GUE MAU PULANG TOLONGG!" Kata Oikawa tapi ga di gubris.

Jadi...memang semenjak Hybrid di bolehin ngegunain media sosial secara global, Oikawa dah jadi seleb gais. Karena ya...tau lah.

Nah, pas tau Oikawa ada di Haikyuu Internasional High School si Oik di uber uber mulu sama fansnya yang dari kalangan manusia biasa sama Hybrid. Cape...

"Sebentar...sebentar!! Jangan dorong dorong, kebagian kok kebagian, tanda tangan doang" kata Oikawa. Heran, fansnya ngapa pada kuat kuat amat.

"Oikawaaa!!"

"Oikawa tolong tanda tangann!"

"Oikawa boleh minta fotoo??!"

"SEBENTAR...TOLONG, INI NANTI GUE KELELEP KALIAN!!" Kata Oikawa.

Di saat dalam bahaya, Oikawa ngeliat Suna yang ngerangkul Osamu di deket dia.

"SUN!! SAM!! BANTUIN:(((" Teriak Oikawa.

"Nice fans Oik!" Kata Suna.

"Bukannya ga mau bantu, gue sama mbul di panggil nyonya besar, jadi maaf ya" kata Suna lagi tanpa ada nada penyesalan di dalamnya.

Sepeninggalan Suna, Oik cuman pasrah aja. Gila, jadi ganteng banyak banget cobaannya fikir Oikawa.

Iwaizumi yang kebetulan lewat cuman ngeliatin doang. Kek mikir, yaelah bukan urusan dia juga.

"Sebentar!! Satu satu!" Kata Oikawa.

Iwaizumi yang awalnya mau lewat aja jadi ngerasa iba gimana gitu. Tanda tanda cinta kali Iwa, canda canda.

"Woi!! Kalau mau minta tanda tangan manusiawi dong! TAU NGANTRI GAK?" Kata Iwaizumi.

Fans dari Hybrid beruang itu langsung bergidik ngeri. Mereka langsung minta maaf terus pergi. Lah anjir kan di suruhnya ngantri.

"Waaaa makasih banget, gilak tu fans gila" kata Oikawa.

"Gak masalah, lagian juga gue kebetulan lewat, lagian demi keamanan dan kenyamanan sekolah" alibi Iwaizumi abis itu langsung pergi gitu aja.

Gamau ngakuin kalau dia iba, jadinya ya...pake alibi keamaan dan kenyamanan sekolah aja biar ga keliatan rasa iba nya.

"Alesannya...masuk akal, tapi lucu aja gitu kek jujur amat" kata Oikawa sambil ketawa kecil.
.
.
.

"Oik mana?" Tanya Yaku.

"Gatau, tadi sih lagi di kejar kejar fans nya dia" kata Atsumu.

"Loh Tsum? Kok lu disini?" Tanya Shirabu.

"LAH IYA ANJIR GUE MASIH HARUS NGURUS BUAT EVENT" Kata Atsumu terus langsung bangkit dari duduknya.

Posisi : kantin

Gak lama, ada anggota OSIS yang ke kantin.

"ATSUMU MANA ATSUMU BUSED DI CARIIN LU"

"BENTAR DONG SABAR, GUE MAKAN DULU COK" kata Atsumu terus lari ke arah yang manggil.

"Kan...mulai" kata Osamu yang udah hafal betul sifat kembarannya.

"Gue mau ke perpus" kata Iwaizumi berdiri, sambil bawa susu cokelat kalengan yang baru tadi dia beli.

(Haha woi gue kepikiran milo😭)

Dan...Iwaizumi pun meninggalkan kantin.

"Kak Iwa ga biasanya ke perpus" kata Kageyama.

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang