27. Love+🐱 Kenma Birthday

2.6K 354 11
                                    

"Yamaguchi! Bisa minta tolong?" Tanya seseorang yang pagi pagi udah nyamperin Yamaguchi yang baru aja masuk ke gedung sekolah.

"Eh? Iya" jawab Yamaguchi.

Ehehe Tsukishima yang kebetulan memang baru mau masuk gedung sekolah ngurungin niat. Dia malah sembunyi sembunyi ngeliat ke arah Yamaguchi sama orang yang tadi nyamperin Yamaguchi.

"Garem" panggil Kageyama sambil nyentuh pundak Tsukishima.

"Geblek! Anj...lo ngapain??!" Kata Tsukishima langsung nepis tangan Kageyama.

"Ya lo jangan nethink dulu dong anjir, gue mau ngapelin Hinata tapi liat lo di sini gue curiga" kata Kageyama.

"Bucin banget sih lo"

"Lah lo? Sadar diri dong!" Kata Kageyama.

Tsukishima cuman natep males Kageyama dan lanjutin kegiatannya. Kageyama natep Tsukishima, abis itu gabung ke kegiatan Tsukishima yang lagi ngintipin Yamaguchi. Awas bintitan.

"Kan anjir, sama aja lo, mirip stalker" jawab Kageyama.

"Dih..."

Ngeliat Yamaguchi ketawa kecil gitu di hadapan seseorang, Tsukishima gatau, tapi dia ngerasa pengen ngegebuk tu orang pake meja.

"Ck"

Kageyama cuman mundur sambil liatin Tsukishima aja. Serem...

"Yaudah, lanjutin aja kegiatan lo, gue mau nunggu Hinata" jawab Kageyama abis itu masuk ke gedung sekolah.

"Pagi Kageyama" sapa Yamaguchi.

Kageyama cuman ngelirik sedikit ke Tsukishima, abis itu nyuruh Yamaguchi ngedeket ke dia.

"Ada Tsukishima lagi ngeliatin lo" bisik Kageyama ke Yamaguchi.

Denger itu, Yamaguchi cuman ngeblush aja. Dia celingak celinguk nyari Tsukishima. Eh ternyata bener. Yamaguchi makin salting.

Kageyama? Kageyama abis ngebisikin kayak gitu langsung kabur. Takut di tikam sama Tsukishima.

"Yaudah, cuman itu yang mau gue omongin, omong omong, semoga sukses bikin si tiang garem suka sama lo" kata orang yang tadi abis itu nepuk pundak Yamaguchi.

Yamaguchi ngeliat ke arah Tsukishima. Tsukishima yang ngerasa tempat sembunyi nya ketauan, langsung salah tingkah.

"Pagi...Tsukki" sapa Yamaguchi sambil ngelambai.

Tsukishima kayak kena meriam matahari. Silau banget weii.

Tsukishima tapi tetep kalem. Dia jalan masuk ke gedung sekolah, abis itu berdiri di hadapan Yamaguchi.

"Pagi" jawab Tsukishima.

"Mau ke perpus, ikut?" Tanya Tsukishima langsung gak langsung.

Yamaguchi cuman senyum seneng aja.

"Ayo"
.
.
.

Kuroo seneng banget heran...dalam kalender di Hp nya, hari ini ultahnya si dedek kucing kesayangan.

"Mams...enaknya ngasih kado apa ya?" Tanya Tetsuro.

"Apa aja, yang dek Ken suka" kata nyonya Kuroo sambil ngeliatin video yang ada di channel yucub nya Kenma.

"Apaan ya...VR? Kasih PS5 mau ga ya?"

"Beliin aja dua duanya"

"Ide bagus! Thankyou mams! Tetsuro berangkat!!"

"Titip salam buat dek Kenma!"

"YOIK"

Kuroo masih mikirin, hari ini Kenma ultah, mau kemana ya. Nemenin makan? Dinner gituu...ah elah tapi mainstream banget. Mending ke paris ya gak??

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang