36. Like True Love

1.8K 303 25
                                    

Sakusa lagi diem diem aja jalan di koridor, eh sang pacar malah nubruk dia abis itu meluk dari belakang.

"Omiii!" Sapa Atsumu.

"Hm?"

"Nggak sih, eh tau ga katanya kak Ryan, alumni sini udah sadar, tau kan yang kena kejadian di toilet ituu" jawab Atsumu.

Sakusa kaget. Beuhh sialan...saingannya udah bangkit dari alam ghaib ternyata. Kenapa gak tidur buat selamanya aja sih?? Apa perlu Sakusa jadi nenek sihir di putri panas dulu biar bisa ngeracunin tu si Ryan Ryan biar tidur buat selamanya??

"Kamu...kamu gausah deket deket sama dia" kata Sakusa.

"Lah kenapa?"

"Gausah...jangan pokoknya"

"Hmm iya...tapi katanya dia masuk lagi nanti kalo udah bener bener pulih di tahun ke 3" jawab Atsumu.

Sakusa makin mengumpat dalam hati. Kenapa si Ryan Ryan itu harus bangun? Tanya Sakusa sendiri. Repotin banget sih si Ryan, fikir Sakusa.

"Pokoknya kalo sampe dia masuk sini jangan deket deket sama dia" jawab Sakusa.

"Kenapa sii?? Cemburu ya?"

"Di tanya"

"Oooh begitu...gak elahhh aku gak bakal ke kak Ryan" jawab Atsumu.

"Kenapa? Dia kan suka sama kamu" jawab Sakusa.

"Ngarangg!!"

"Dihh nge fiksiin!!"

"Tau darimana!!?" Tanya Atsumu.

"Ya dia yang ngomong lah waktu itu" jawab Sakusa.

"Hah?" Beo Atsumu.

"Pokoknya begitu" jawab Sakusa.

Atsumu natep Sakusa bingung. Maksudnya kak Ryan ngomong waktu itu ke Sakusa apaan? Bukannya kak Ryan itu koma? Gimana si Sakusa bisa ngomong sama kak Ryan? Fikir Atsumu.

"Kok bisa?" Tanya Atsumu masih penasaran.

"Ya gatau, kamu kan pacarku, ya sama aku aja jangan yang lain" kata Sakusa.

Hshshhss lucu banget...fikir Atsumu.

"Ooh gitu...jadi gaboleh nih ketemu sama kak Ryan??"

"Ya nggak lah"

"Jenguk doang gaboleh??"

"Gak"

"Bener nih?"

"Memangnya aku bercanda??"

"Nggak sih...serius serius aja mukamu" jawab Atsumu.

"Tuh tau" jawab Sakusa.

"Kalo jalan sama kak Ryan nanti?"

"Nggak Atsumuu" jawab Sakusa.

"Beneran?"

"Nanya sekali lagi ku spike palamu"

"Yaampun Omi...pacar ini loh"

"Nanya mulu lagian dari tadi, udah tau jawabannya nggak ya nggak!!" Kata Sakusa. Kesel, rasanya dia pengen ngegeplak kepala si kembar kuning yang kini memang udah jadi pacarnya.

"Jangan cemburu gitu napa sihh😭😭"

"Siapa yang cemburu" kata Sakusa abis itu jalan duluan ninggalin Atsumu. Kesel banget heran, awas aja kalo dia denger nama Ryan sekali lagi, dia hantam yang ngomong.

"ITU NAMANYA CEMBURU OMII YAAMPON! KALO CEMBURU BILANGG KAN MEMANG ITU TUJUANNYA AKU:((" Atsumu capek...lu si anjir mana dulu kagak peka peka lagi...

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang