Atsumu jalan nyari toilet lain. Soalnya tadi dia kan ke toilet, pas di toilet malah nemu orang kasmaran, jadinya nyari toilet lain deh.
Pas Atsumu lagi nengok kanan kiri, ngeliatin poster poster kesehatan yang di tempel di tembok, kakinya hampir aja kelindes rodanya kursi roda.
Atsumu awalnya mau negur aja, eh si oknum yang duduk di kursi roda malah kenal sama dia.
"At...sumu ya?" Tanya nya.
Atsumu nengok ke orangnya, ya dia ga kenal sumpah.
"Gue Ryan" jawabnya sambil ngulurin tangan ke Atsumu.
Atsumu mikir dulu. Ryan siapa?? Ryan siapa anjng??? Tanya Atsumu sndiri.
"Kak....Ryan...yang 3 tahun..."
"Gausah di lanjutin" jawab Ryan.
Atsumu ngeliat ke arah Ryan, dan ya iba aja gatau kenapa...mukanya sebelah di perban, kakinya juga masih pemulihan, tangannya juga...ya pokoknya tragis sih menurut Atsumu.
Tapi cakep juga...fikir Atsumu lagi.
Sakusa yang masih di kantin tiba tiba punya feeling aneh. Kek radar bahaya pacar oleng nya tiba tiba nyala. Memperingatin dia kalo pacarnya itu kini lagi deket sama cowo lain.
"Tadi Atsumu kemana?" Tanya Sakusa.
"Hah? Katanya si tadi ke toilet" jawab Suna.
Sakusa langsung bangkit dari duduknya, dan jalan cepet ke toilet. Dia gamau ye di ceramahin staff rumah sakit. Ngulur-ulur waktu itu!
Pas dia buka pintu kamar mandi, dia malah ngeliat Bokuto sama Akaashi yang gatau lagi ngomong berduaan di kamar mandi, mana duduk di lantai gitu, untung lantainya bersih.
"Liat...Atsumu?" Tanya Sakusa.
"Eh Sak...gatau" kata Bokuto.
"Tadi kesini, cuman keluar lagi, coba aja cari di kamar mandi lain" kata Akaashi.
Sakusa ngangguk aja abis itu jalan cepet ke kamar mandi di pojok rumah sakit. Sakusa yang lagi fokus nyari si kuning, tiba tiba ketemu juga lagi ngobrol sama seseorang di lorong rumah sakit.
Sakusa neliti muka si lawan bicara Atsumu, SIALAN!!! ITU KAN SI RYAN RYAN ITUU!! Fikir Sakusa.
Sakusa tanpa banyak omong langsung nyamperin Atsumu. Ogah bangey pacarnya di godain orang lain.
"Ehem" kata Sakusa.
"Eh?? Mi! Ngapain disini?" Tanya Atsumu.
Sakusa natep Ryan gasuka...pokoknya awas aja ya.
"Nyariin kamu" kata Sakusa.
Atsumu diem...dia ngapain di cariin?? Kan dia mau ketoilet tadi.
"Ngapain? Aku cuman ke toilet doang" kata Atsumu.
"Ke toilet?" Tanya Sakusa.
"Ya...ketemu tadi Omii" kata Atsumu.
"Kalian pacaran?" Tanya Ryan natep gasuka Sakusa.
"Iya...lo yang di kamar mandi kan!" Kata Sakusa.
"Masih inget aja lo" ungkap Ryan.
"Yaiyalah..maap ya gue duluan yang dapet, sorry cari yang lain aja" kata Sakusa sambil ngedorong Atsumu jauh jauh dari sana.
Ryan cuman sabar aja...kan gini nih...gara gara nunggu dia bangkit dari alam lain..keduluan kan!!!
.
.
."Akaashi beneran gak papa kan?" Tanya Bokuto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid - Haikyu
RandomBeda, bukan berarti gak bisa bersatu kan? Warn!! Bumbu bumbu omegaverse Nonbaku Cr. Furudate Haruichi