13. Movie

3K 405 10
                                    

"Ka Yakuu!!" Panggil Lev.

Lev hari ini nemenin kakaknya jalan jalan di mall cuman kakaknya ni liat diskon jadinya masuk toko baju dulu dan Lev gamau jadi babu yang di suruh suruh megangin belanjaan, jadi dia mutusin buat liat liat film di bioskop.

Karena Lev tau kalau kakaknya udah berperang melawan emak emak yang berburu diskon, pasti bakal sampe 3 jam an.

"Lev!? Ngapain lu!" Kata Yaku.

"Gak ngapa ngapain, tadinya nemenin kak Alisa cuman dia malah perang diskon sama emak emak" jawab Lev.

"Ya...masuk akal sih" jawab Yaku.

"Kak Yaku ngapain disini?" Tanya Lev.

"Mau nonton film..." kata Yaku.

"Eh iya, kemaren pembatasnya baru di ilangin ya"

"Pake nanya lo! Kalau gak di ilangin gue gak bakal disini"

"Yaa maaf kak-3-"

"Film apa yang menarik akhir akhir ini?" Tanya Lev.

"Gatau, disana ga ada bioskop" kata Yaku jujur.

Lev ngeliat ke arah Yaku. Ga ada bioskop? Gila banget di sana fikir Lev.

"Yaudah aku yang pilihin, kak Yaku pilih genre aja" kata Lev.

"Nonton horror aja!" Kata Yaku yang langsung di anggukin Lev aja.

"Yaudah, ayo" kata Lev jalan ke loket tiket.

Yaku ngintilin di belakangnya. Ya lucu aja gitu loh ni Hybrid hamster satu.

"Mbak tiket film itu 2" kata Lev.

Selagi Lev mesen tiket, Yaku nengok sana sini. Ngeliatin setiap sudut bioskop. Luas banget fikirnya. Di wilayahnya gaada bioskop. Adanya cuman theater tua yang udan usang banget. Itu pun juga udah ga di pake.

"Nih kak Yaku" ujar Lev sambil ngasi 2 tiket itu ke Yaku.

"Terus?" Tanya Yaku sambil ngeliatin tiket yang Lev kasih.

"Ini nanti di kasih ke petugasnya nanti di depan studio 4, tuh kak tulisannya studio 4 di tiket" kata Lev.

"Oooh!"

"Kak Yaku gamau beli makan buat di dalem?" Tanya Lev.

"Memangnya boleh!!?"

"Ya boleh, kalau belinya di foodcourt sini" jawab Lev.

"Mm yaudah! Ayo" kata Yaku sambil narik Lev.

Lev berbunga bunga. Apakah ini rasanya cinta? Tanya Lev pada dirinya sendiri.

Yaku ngeliat daftar menu yang ada. Ahh lucu banget Yaku si hamster ini. Mana mungil banget gitu fikir Lev.

"Lah mahal banget!" Ujar Yaku.

"Gak papa, memang gitu kak, aku yang bayar deh" kata Lev.

"Hah?? Seriusan!!? Sebenernya gausah...tapi kalau maksa gapapa" kata Yaku.

"Ya ga papa kak" jawab Lev.

Yaku mesen, Lev juga. Mesen popcorn medium sama soda, jangan lupa nacho satu, gatau Yaku mau nyoba aja.

"Aduh...pacaran ya kak" kata mbak mbak kasir setelah mesenin pesenan mereka.

"Eh!? NGGAK MBAK!! NGGAKK!" Kata Yaku natep tajem Lev.

"Lagian...memangnya ada orang kek dia pacaran sama Hybrid!" Kata Yaku. Yaelah Yak, temen lu ada.

"Eh, sekarang semenjak pembatasnya di ilangin jadi banyak loh kak yang pacaran walaupun beda" jawab mbak kasir.

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang