35. Why Him?

1.9K 298 37
                                    

"Pokoknya nggak banget ya anjir ew kalo sampe si Yaku jadian lagi sama tu Hybrid" kata Oikawa.

"Mau gimana? Lo bisa ngatur keputusan orang?" Tanya Akaashi.

"Ya tapi kak Yaku mah masih waras...gamungkin begitu" jawab Yamaguchi.

Minggu pagi, geng Hybrid tanpa Yaku lagi nongkrong nongkrong di halaman rumah Akaashi. Kalo kata mereka, rumah Akaashi itu bagaikan basecamp...

"Iya, ga mungkin kak Yaku gitu aja balikan" jawab Hinata.

"Ish...tuh Hybrid koala pengen banget gue jadiin koala penyet!" Kata Oikawa.

"Tenang aja, kak Yaku gak gitu orangnya" jawab Kenma.

"Mukanya pengen gue service gila...kesel banget" kata Atsumu.

"Ga mungkin balikan, orang kak Yaku aja kecewa banget" ungkap Osamu.

"Lima kali di pergokin jalan sama yang lain, siapa yang gak kesel?" Tanya Hinata.

"Gak ada lah...goblok kalo orang yang masih aja percaya" jawab Oikawa.

Pas mereka lagi ngobrol...tibalah Yaku yang gak sengaja lewat.

"Kak Yakuu!!" Sapa Hinata.

Yaku nengok, dan ngelambai. Abis itu Yaku masuk ke perkarangan rumah Akaashi.

"Nongkrong minggu nih ceritanya?" Tanya Yaku.

"Yoi dong" jawab Oikawa.

"Eh ngab...pj jangan lupa lo!" Kata Yaku.

"Hah? Kak Oik jadian?" Tanya Hinata.

"Kak Yaku tau darimana?" Tanya Yamaguchi.

"Semalem Lev yang ngasih tau" jawab Yaku.

"Iyaa iya ntar ntar..." jawab Oikawa.

"Kalian tuh ya kalo ada orang jadian gercep banget-_-" ungkap Oikawa.

"Sama kak Iwa ya" tanya Hinata.

"Mulutmu Hin bocor banget" kata Oikawa.

"Lah...lambat laun pasti juga ketauan kak pas di sekolah" jawab Yamaguchi.

Yang lain cuman ketawa aja sedangkan Oikawa masang muka keselnya. Jadi ternyata gini jadi pasangan baru? Fikir Oikawa. Banyak di bercandain...

Yaku cuman ketawa aja dengernya. Aduh Hinata tuh polos polos laknat ternyata...gak polos polos amat sih.

"Ngomong omong kak Yaku ngapain chat an sama Lev sedangkan chat kita gak di bales?" Tanya Akaashi tudep.

Yaku diem...beuh siap siap..

"Cieeee ada sesuatu tuh" kata Atsumu.

"Ehem...Yak...kalo lu ehem udah pacaran...pj nya jangan lupa" kata Oikawa.

"Kak Oik kenapa? Keselek duren?" Tanya Hinata.

"Hin...😭😭" jawab Oikawa.

"Kalo sama Lev gue setuju tapi kalo sama si mantan lo kak, gue ogah banget" kata Shirabu.

Yaku juga mikir begitu. Males banget balikan sama mas mantan.

Yaa liat aja kedepannya gimana...
.
.
.

Yaku ngeliat dirinya yang udah rapih pake seragam di cermin. Beuhh pokoknya cakep bener dah ah.

Pas dia turun, dia kaget...si mas mantan duduk di sofa ruang tamu.

Yaku berhenti sejenak di tangga dan natep kaget sang mantan.

"MAA! INI KENAPA ADA DIA?" Tanya Morisuke dari tangga.

Hybrid - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang