1

50.3K 4.4K 918
                                    

"DAH LAH ANJING GUE BENCI SAMA TU CEWEK"

"SOK TERSAKITI BANGET TUH MONYET, NIH LAGI SEPUPU YANG GAK ADA AKHLAK YANG SUKA NGEHASUT ORANG.NOVEL HAREM APAAN INI,MASIH SMA LHO UDAH BANYAK YANG NGEJAR-NGEJAR TUH JALANG KAYAK GITU"ucap Veria.

"Astaga Veria tolong sabar"ucap Kaila.

"Sabar?GUE GAK BISA SABAR KAILA"ucap Veria.

Novel yang di baca veria itu tentang sebuah Harem yang berjudul Cinta Yovanka.

Yovanka Louisa Kusnandar adalah seorang female lead yang memiliki pesona di antara setiap pria.tidak lupa juga seorang antagonis utama yang bernama Calista Amadea Lacerta . Calista juga sangat membenci Yovanka karena semua orang yang dia sayangi banyak yang menyukai Yovanka.

Calista juga memiliki seorang tunangan yang bernama Zachary Quinto Wijaya.Zachary juga seorang ketua geng motor yang bernama Quinsley.

Di akhir cerita Calista meninggal dunia karena di bunuh oleh pamannya sendiri karena ingin membunuh Yovanka, karena paman nya itu juga menyukai Yovanka.

Akhirnya Yovanka pun menikahi pria-pria itu, mereka pun hidup bahagia selamanya. Dan cerita nya pun tamat.

Tapi tiba-tiba terlihat seekor lalat Langsung masuk ke dalam mulut si veria saat dia berbicara dengan Kaila.

Tapi tiba-tiba veria pun keselek lalat itu dan langsung meninggal dunia seketika,semua teman-teman nya pun terkejut melihat peristiwa yang barusan terjadi itu.

Veria mati ke selek lalat di garis bawahi keselek lalat.

Di sisi lain...

Terlihat seorang gadis cantik yang berada di sebuah ruang rawat inap VIP.

Perlahan-lahan gadis itu pun langsung membuka matanya itu.

"GUE DI MANA?"pekik veria.

Yaps gadis itu adalah veria Jeristia Vaira yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis yang tidak dia ketahui.

Tak lama kemudian seorang dokter dan seorang perawat langsung menghampiri gadis itu.

"Akhirnya anda Sadar juga dari kecelakaan beruntun kereta api"ucap dokter.

"Tunggu sebentar, kecelakaan beruntun kereta api? DOKTER ASAL LO TAU GUE INI CUMAN KESELEK LALAT BUKAN KECELAKAAN BERUNTUN KERETA API"ucap Veria.

"Seperti nya anda amnesia"ucap dokter.

"DOKTER,GUE GAK AMNESIA?GUE INGAT KALAU GUE KESELEK LALAT BUKAN KECELAKAAN BERUNTUN KERETA API"ucap Veria.

"AKU TAU DOKTER PASTI PRANK KAN SAMA..."lanjutnya tapi langsung terputus karena veria di suntik bius oleh perawat.

"Seperti nya dia syok dengan kecelakaan beruntun kereta api itu sampai-sampai dia amnesia"ucap dokter.

"Iya dokter,kasian sekali dia"ucap perawat itu.

Di dunia alam bawah sadar...

Sekarang Veria sedang berada di sebuah kolam ikan yang begitu sangat besar bahkan di sana juga banyak sekali ikan yang lucu-lucu dan cantik.

"Hai"ucap gadis itu.

"To the point aja,gue lagi ngambek"ucap Veria.

"Aku Ceysa Camelia Oceania Qalesya Lacerta panggil aja aku Ceysa.aku adalah pemilik tubuh yang kau pakai itu"ucap Ceysa.

"Tunggu Dulu? BUKANNYA KAU ITU SEPUPUNYA DI CALISTA YA?"ucap Veria.

"Iya,aku sepupunya Calista"ucap Ceysa.

"Lalu kenapa kita berdua di sini?"ucap Veria.

"Ada yang ingin aku katakan pada mu"ucap Ceysa.

"Katakan saja,gosip pun juga boleh"ucap Veria.

"Kau sudah meninggal dunia di dunia nyata karena keselek lalat,dan kamu bertransmigrasi ke tubuh karena kau sudah terpilih oleh takdir.karena aku tidak bisa berlama-lama di dunia itu, karena aku tidak mampu dengan sifat keluarga ku"ucap Ceysa.

"Tapi kenapa gue Mati nya gak elit sekali?"ucap Veria.

"Aku pun tidak tau"ucap Ceysa.

"Jadi intinya itu aku ini bertransmigrasi ketubuh mu,lalu kenapa kau bisa kecelakaan beruntun kereta api?"ucap Veria.

"Aku pun tidak tau juga"ucap Ceysa.

"Lalu apa kata-kata terakhir mu sebelum ke Surga"ucap Veria.

"Jangan pernah mempercayai orang lain, bongkar semua kebusukan Yovanka.buatlah kehidupan Calista menjadi lebih baik"ucap Ceysa.

"Ok,kalau begitu kau bisa pergi dengan tenang.aku akan menjalankan kata-kata terakhir mu"ucap Veria.

"Aku percayakan tubuh ku kepada mu,maafkan aku karena sudah merepotkan mu"ucap Ceysa.

"Tidak apa-apa,aku suka membantu kok"ucap Veria.

"Aku pamit"ucap Ceysa.

Ceysa pun langsung terbang ke cahaya ilahi itu, sedangkan Veria hanya menatap terharu melihat Ceysa.

Fyi,di sini nama Veria menjadi Ceysa ya.

Tak lama kemudian Ceysa pun langsung terbangun dari suntikan bius itu.

"HUWAA KENAPA GUE HARUS MASUK NIH NOVEL SIH?APA GARA-GARA GUE NGUMPAT TU NOVEL SAMPAI-SAMPAI GUE DI SINI?MANA LAGI GUE JADI SI CEYSA YANG SUKA MENGHASUT CALISTA?DAN GUE GAK BISA BERTEMU SAMA CLAUDE DONG"teriak Ceysa.

"Kamu harus tenang Ceysa,kamu hanya menjalankan kata-kata terakhir si Ceysa asli"

"Dari pada gue pusing mikirin nya lebih baik gue sleeping beauty aja kan siapa tau bisa bertemu dengan Claude"

Ceysa pun langsung tertidur pulas lagi.

TBC...

MENJADI SEPUPU ANTAGONISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang