Hari ini Ceysa keluar dari rumah sakit,tapi sayang keluarga nya tidak ada yang menjemputnya ke rumah sakit.
"Apa gue anak pungut ya sampai-sampai keluarga gue gak ada yang jemput"monolog Ceysa.
"Ceysa Lo harus sabar jangan marah tapi GUE PENGEN MARAH ANJING"
Ceysa tidak sengaja melihat taksi,dia pun langsung menaiki taksi itu.
"Tolong antar saya ke kediaman keluarga Lacerta"ucap Ceysa.
"Baik nona"ucap sopir itu.
Skip
Ceysa pun tiba di depan gerbang mansion itu,tidak lupa juga dia membayar ongkos taksi itu.
(Mansion keluarga Lacerta)
"YUHU SAPADA... BUKAIN GERBANG NYA DONG.CEYSA YANG CANTIK INI MAU MASUK"pekik Ceysa.
Tak lama kemudian pintu gerbang itu pun langsung terbuka sendiri,Ceysa pun langsung masuk.
"WOAH DAEBAK KAYAK ISTANA AJA"pekik Ceysa.
"ADA DI MANA KITA SEKARANG?"lanjutnya.
Ceysa pun langsung menghampiri ke tempat pancuran air di depan mansion itu.
"HUWAAA GUE JADI BETAH DI MANSION KALAU ADA PANCURAN AIR DI DEPAN MANSION"pekik Ceysa.
Tanpa Ceysa Sadari bahwa dari tadi ada beberapa orang yang menatap kearah nya.
"Tunggu dulu kayaknya gue merasakan aura yang negatif deh"Monolog Ceysa.
Ceysa pun langsung menatap ke atas balkon dan dia melihat 3 pria tampan yang menatap kearah nya.
"SIAPA KALIAN?"ucap Ceysa.
"OOO ATAU JANGAN-JANGAN KALIAN INI MAFIA YANG KAYAK DI FILM-FILM ITU"lanjutnya.
Tapi ke 3 pria tampan itu langsung meninggalkan Ceysa begitu saja.
"TAMPAN DOANG TAPI BELAGU AMAT SOK DATAR,DAN SOK DINGIN PADAHAL MAH BOBROK ASLINYA"teriak Ceysa.
Nama ke 3 pria tampan itu adalah
1. Elliot Bramantyo Lacerta, Abang pertama Calista.
2. Gavin Kristian Lacerta,Abang kedua Calista.
3. Kalvian Rudyanto Lacerta,Abang ke 3 Calista.Mereka ini sifatnya misterius,datar dan dingin kepada semua orang bahkan mereka irit bicara.
Back to story
Ceysa pun langsung menuju ke dalam mansion itu,dia pun sangat terpukau dengan ruang tamu itu.
Tiba-tiba Ceysa tak sengaja melihat seorang pria tampan yang sedang duduk di ruang tamu itu.
"Kenapa tidak bilang kalau mau keluar dari rumah sakit?"ucap William Alexandre Lacerta paman Ceysa yang duda.
"Om berbicara dengan ku?"ucap Ceysa.
"Siapa lagi orang yang berada di sini selain kau dan aku?"ucap William.
"Aku lupa ingatan kata dokter"ucap Ceysa.
"Lupa ingatan?"ucap William Langsung menatap ke arah Ceysa.
'Ceysa Lo harus hati-hati,dia itu calon suami si Yovanka'batin Ceysa.
"Ah aku baru ingat kalau kau itu kecelakaan beruntun kereta api"ucap William.
'dia sangat berbahaya,gue harus kabur'batin Ceysa.
Ceysa pun langsung berlari meninggalkan tempat itu, sedangkan William menyeringai melihat kepergian Ceysa.
'menarik'batin William.
Sekarang Ceysa berlarian seperti di kejar hantu bahkan dia tidak menyadari bahwa dirinya menabrak seseorang.
Brak
"ASTAGA PANTAT SEKSI AKU,SAKIT ANJIR"ucap Ceysa.
"Berisik"ucap Elden.
Ceysa pun memakai terkejut melihat beberapa orang yang berada di ruangan itu rata-rata telanjang dada.
"MATA SUCI KU SUDAH TIDAK SUCI LAGI"ucap Ceysa langsung berlari meninggalkan tempat itu.
5 orang yang berada di tempat itu terkejut melihat Ceysa tampak begitu berbeda dari sebelumnya.
5 orang itu adalah:
1.Agustinus Elden Lacerta Abang keempat Calista.
2.Cavero Ardian Lacerta sepupu Calista dan Ceysa.
3. Jeffrey Stefanus Lacerta sepupu Calista dan Ceysa.
4. Marcello Ivan Lacerta sepupu Calista dan Ceysa.
5. Brexley Windsor Lacerta sepupu Calista dan Ceysa.Back to story
Ceysa pun tiba di kamarnya dan dia pun langsung mengunci pintu kamar nya itu karena dia sudah tertekan.
"Baru satu hari gue udah tertekan lalu hari-hari selanjutnya gue bakal gila kayaknya"Monolog Ceysa.
Ceysa pun langsung merebahkan tubuhnya di kasur nya itu.Tapi dia langsung terbangun lagi karena kamarnya itu tidak berwarna-warni.
"Gue heran sama Ceysa asli,kenapa dia suka sama dark blue?kalau begitu gue harus bilang sama papa buat ganti cat kamar nya dengan warna-warni biar kayak hidup gue yang penuh warna-warni gitu"monolog Ceysa.
"Tapi sebelum itu gue harus ganti pakaian dulu"lanjutnya.
Ceysa pun langsung mengganti pakaian dan dia pun langsung memakai pakaian Santai yang berwarna pink, Ceysa juga menguncir rambut nya dengan 2 kunciran kanan dan kiri.
Skip
Sekarang Ceysa sedang menuju ke ruang keluarga,tapi saat dia sampai di sana.rupanya banyak orang yang berada di situ, Ceysa pun langsung menghampiri papa Alden Cristopher Lacerta.
"Papa,aku ingin cat kamar ku menjadi warna-warni seperti pelangi"ucap Ceysa.
"Bukankah kau itu menyukai warna dark blue itu?"ucap papa Alden sambil menaikkan satu alisnya.
"Mungkin waktu aku sedang mabuk sunlight makanya aku suka warna dark blue"ucap Ceysa.
"Tidak boleh"ucap William.
"Ya pa plis demi anak mu yang cantik ini dan tidak sombong juga rajin menabung ini"ucap Ceysa.
"Baiklah kalau itu mau mu"ucap papa Alden.
Cup
"Makasih papa"ucap Ceysa sambil mencium pipi papa Alden.
Setelah itu Ceysa pun langsung meninggalkan tempat itu karena dia merinding berada di sana.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI SEPUPU ANTAGONIS
FanfictionVeria Jeristia Vaira adalah seorang gadis cantik suka warna pelangi, pokoknya semua yang dia pakai itu warna pelangi bahkan kamarnya juga warna pelangi.Veria juga tidak memiliki akhlak,menghalu bisa menikah dengan Claude, pencinta pria tampan no 1,d...