22

21.5K 2.2K 163
                                    

Citra pun menatap kesal melihat Ceysa di lindungi oleh Castiel.

"Castiel,aku ini kan tunangan kamu.kenapa kamu lebih memilih gadis ini?"ucap Citra.

"Tunangan ya?"ucap Ceysa.

"Iya gue tunangan si castiel,jadi Lo harus putuskan hubungan kalian berdua"ucap Citra.

Sret

Ceysa pun langsung menusuk pisau ke arah Citra, bahkan Castiel terkejut melihat kekasihnya itu seorang psikopat.

"Lo psikopat?"ucap Citra.

"Iya gue psikopat,jadi selamat tinggal citra semoga Lo masuk neraka"ucap Ceysa langsung menusuk pisau itu ke dada Citra.

"Apakah aku menakutkan?"ucap Ceysa yang menatap kearah castiel.

"Tidak sayang,aku sangat terkejut kalau diri mu itu psikopat.tapi aku sangat senang melihat mu membunuh jalang itu"ucap castiel.

"Karena aku tidak suka berbagi milikku dengan orang lain"ucap Ceysa

Castiel pun langsung memeluk Ceysa dari belakang,dia pun langsung menyenderkan kepalanya di ceruk leher Ceysa.

"Aku mencintaimu meskipun menjadi yang kedua"ucap castiel.

"Aku juga mencintaimu"ucap Ceysa.

Di sisi lain...

William sedang berada di ruang kerjanya sambil minum wine,dia juga sedang memikirkan Ceysa yang tidak tau di mana.

"Tidak apa dia punya kekasih baru lagi,yang penting aku menjadi orang pertama yang menempati hatinya itu"Monolog William.

William pun langsung terkekeh,dia tidak bisa menolak permintaan ceysa.karena Ceysa itu sudah menjadi belahan jiwa nya itu, meskipun gadis itu sudah mempunyai kekasih baru lagi.

Di sisi lain...

Terlihat seorang pria tampan yang sedang menghabisi nyawa seseorang.

"Sial, Ceysa sebenarnya kau di mana?"ucap Lucius.

"Aku harus segera mengungkapkan perasaan ku kepada nya,tidak apa kalau dia mempunyai sudah kekasih"lanjutnya.

Di tempat Agathias...

Sekarang Agathias sedang berada di ruang eksekusi,bahkan dia ingin sekali membunuh orang karena si Ceysa lenyap seperti di telan bumi.

"Aku harus segera menemukan Ceysa, sebelum Zachary dan lainnya menemukan Ceysa"ucap Agathias.

Di markas Nevelas....

Zachary,Gael,dan Gio sedang berperang dingin bahkan mereka tidak saling berbicara satu Sama lain karena semalam Ceysa di culik oleh Castiel.

Bahkan mereka tidak tau di mana letak keberadaan Castiel membawa Ceysa.

'bagaimana keadaan si Ceysa? apakah dia baik-baik saja?'batin Zachary.

'kenapa gue gak bisa lindungin Ceysa semalam?'batin Gael.

'lo di mana sekarang Ceysa?'batin Gio.

Di Los angeles...

Terlihat seorang pria tampan yang sibuk membaca berkas-berkas itu.

Tok...tok...

"Masuk"ucap Alardo.

Lalu seorang gadis cantik yang menghampiri Alardo.

"Calon istri Abang hilang dan sampai sekarang belum di temukan"ucap Beatrice adik nya Alardo.

"Siapa yang menculik calon istri ku?"ucap Alardo sambil melepaskan kacamata nya itu.

"Castiel Agista Lawton"ucap Beatrice.

"Kita tidak perlu kuatir aku yakin gadis ku itu akan baik-baik saja"ucap Alardo.

"Kalau begitu,aku permisi dulu untuk mengurus bisnis lainnya"ucap Beatrice.

Di kediaman Castiel...

Sekarang terlihat Ceysa sedang melihat album foto milik Castiel, sedangkan Castiel meletakkan kepalanya di paha Ceysa.

"Ternyata kamu sangat lucu ya saat masih kecil"ucap Ceysa.

"Iya"ucap castiel.

Tapi Ceysa tidak sengaja melihat foto sepasang anak laki-laki dan perempuan sedang berpegang tangan.

"Siapa mereka berdua ini?"ucap Ceysa sambil menampakkan foto itu ke arah castiel.

"Kamu ingin tau kenapa aku mengubah diri ku menjadi seorang perempuan?"ucap castiel.

"Cerita kan lah, karena aku penasaran dengan mu"ucap Ceysa.

Flashback...

Sekarang Castiel baru tiba di mansion nya,dia melihat kakak perempuannya dengan seorang pria tampan saling bersenda gurau.

"Hai Castiel"ucap Samara.

"Siapa dia kak?"ucap castiel.

"Kekasih ku,ooo Zachary perkenalkan dia adik ku namanya Castiel"ucap samara.

"Hai Castiel"ucap Zachary.

"Hm"gumam  Castiel langsung meninggalkan tempat itu.

Samara merasa tidak nyaman melihat castiel begitu cuek dengan Zachary.

"Maafkan Castiel ya"ucap Samara..

"Tidak apa kok"ucap Zachary.

Di sisi lain Castiel tidak sengaja melihat adik kembarnya itu sedang menangis.

"Yovanka,kamu kenapa?"ucap castiel.

"Bang, Castiel kekasih ku tega berpacaran dengan kak samara"ucap Yovanka sambil menangis tersedu-sedu.

"Kamu jangan terlalu banyak menangis,nanti kamu bisa kambuh lagi"ucap castiel kuatir.

"Percuma aku hidup kalau kekasihku tega berselingkuh dengan kakak pacar nya sendiri"ucap Yovanka.

"Lupakan pria itu,kamu bisa mencari yang lebih baik dari nya"ucap castiel.

"Tapi aku tidak bisa,bang Castiel"ucap Yovanka.

"Kalau begitu istirahat lah,biar kamu bisa cepat pulih"ucap castiel.

"Baik,bang Castiel"ucap Yovanka.

Malam harinya...

Castiel tampak begitu cemas dengan Yovanka, karena saking cemas nya dengan yovanka.castiel pun langsung menuju ke kamarnya Yovanka,saat dia membuka kamar itu.castiel syok melihat Yovanka sudah menyayat nadinya dengan silet.

"Tidak, Yovanka bangun"ucap castiel.

"Jangan tinggalkan aku sendiri"lanjutnya.

Castiel pun langsung mengepalkan tangannya,dia pun bertekad untuk menghancurkan Zachary.

"Aku Castiel Agista Lawton dengan ini menyatakan bahwa aku akan selalu membenci Zachary Quinto Wijaya"ucap castiel.

TBC....

MENJADI SEPUPU ANTAGONISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang