17 tahun kemudian
Terlihat seorang wanita cantik yang sedang menatap datar ke arah 8 anaknya itu, setelah itu dia pun langsung menghela nafasnya.
"Kalian tau kenapa mama mengumpulkan kalian di sini?"ucap wanita cantik itu.
"Tidak tau"ucap mereka.
"Kenapa kalian berpakaian nerd ke sekolah?kalian tau mama itu di panggil ke sekolah kalian besok.jadi kalian ubah tampilan kalian itu,kita ini kan holkay"ucap wanita cantik itu.
Tak lama kemudian terlihat seorang pria tampan yang menghampiri mereka.
"Ada apa ini Ceysa sayang?"ucap Lucius.
"Mereka berbuat ulah dengan berpakaian nerd, padahal kita itukan orang holkay"ucap Ceysa.
"Mereka seperti itu ada alasan nya"ucap Lucius.
"Kalau mau pake alasannya tapi kenapa harus berpakaian nerd?kayak orang gak mampu aja"ucap Ceysa.
"Kalian bersembilan ke kamar lah"ucap Lucius.
"Baik appa"ucap mereka.
Sekarang hanya tinggal Lucius dan Ceysa yang berada di ruang keluarga.
"Kenapa pulang cepat?"ucap Ceysa.
"Aku ingin berduaan dengan istri ku ini"ucap Lucius.
"Pasti ada masalah di sana lagi kan?"ucap Ceysa.
"Kamu benar sayang,aku muak dengan sektretaris itu"ucap Lucius sambil menyenderkan kepalanya di ceruk leher Ceysa.
"Kamu tenang saja,besok aku akan ke sana setelah ke sekolah mereka berdelapan"ucap Ceysa.
Di sisi lain...
Terlihat 6 orang anak laki-laki dan 2 anak perempuan sedang berada di sebuah taman belakang mansion.
"Kenapa mama bisa tau kalau kita berbuat ulah?"ucap Griffin Ardinanta Lacerta anak pertama Ceysa dan William.
Ceysa itu memiliki 8 anak kembar yaitu:
1. Griffin Ardinanta Lacerta anak pertama Ceysa dan William.
2. Galaxy Aristama Zanxavier anak kedua Ceysa dan Alardo.
3. Kimberly Haura Lawnton anak ke 3 Ceysa dan Castiel.
4. Javier Hernandez Osborne anak ke 4 Ceysa dan Agathias.
5. Dayton Alexandre Derandra anak ke 5 Ceysa dan Lucius.
6. Leteshia Gabriella Wijaya anak ke 6 Ceysa dan Zachary.
7. Frederick Darian Stewart anak ke 7 Ceysa dan Gael.
8. Brendan Fernando Smith anak ke 8 Ceysa dan gio.Mereka berdelapan ini kembar tapi tidak identik,bahkan sifat mereka mirip seperti ayah mereka.
Back to story
"Lo bodoh atau apa sih?yang jelas mama tau,dia itu memiliki begitu banyak mata-mata"ucap Haura.
"Ini semua gara-gara Ella yang membuat rencana kita Gagal"ucap dayton.
"Heh jangan nyalahin gue ya,Dayton"ucap Ella.
"Besok kita tidak bertampilan nerd lagi"ucap Darian.
"Mendingan kalian jangan mikirin itu lagi,besok kan bang Aiden kembali dari Markas rusia.jadi bagaimana kita menyambut kedatangan nya?"ucap Galaxy.
"Males"ucap ke 7 saudara nya itu.
"Terserah kalian deh"ucap galaxy langsung meninggalkan ke 7 saudara nya itu.
Keesokan harinya...
Hari ini Ceysa terpaksa ke sekolah ke 8 anak titisan setan itu, sebenarnya dia bingung padahal dia dulu tidak pernah berbuat masalah di sekolah.
Sekarang Ceysa sedang menuju ke ruang guru,semua murid pun langsung terkejut melihat ibu dari 8 saudara kembar yang suka berbuat ulah di sekolah.
"Itu kah mama si Griffin dan saudara-saudara nya itu?"
"Astaga cantik banget"
"Insecure deh gue"
"Masih terlihat muda ya"
Dan masih banyak lagi perkataan semua murid itu, sedangkan si Ceysa hanya menatap datar ke arah mereka.
Brak
Ceysa pun langsung mendobrak pintu ruang guru, semua guru di sana terkejut melihat orang yang mendobrak pintu ruang itu.
"Ekhem aku adalah ibu dari Griffin dan ke 7 saudara nya itu"ucap Ceysa.
Semua guru pun terkejut mendengar perkataan Ceysa.
"Begini nyonya Ceysa, mereka berdelapan itu sudah membully anakku"ucap orang itu.
"Membully ya?"ucap Ceysa.
"Bohong itu,mama"ucap Haura langsung menghampiri mamanya itu.
"Mama tau dia berbohong,jadi kau keluar dari sekolah ini.karena sekolah ini milik suami ku"ucap Ceysa.
"Tapi nyonya"ucap orang itu.
"Tidak pakai tapi-tapian, penjaga usir mereka"ucap Ceysa.
Ke 4 penjaga itu pun langsung membawa 2 orang itu keluar dari ruangan itu.
"Kalau masih ada yang ingin macam-macam dengan ku,maka kalian akan seperti mereka"ucap Ceysa datar.
"Kami tidak akan mengulangi nya lagi,nyonya"ucap mereka.
"Baguslah kalau begitu"ucap Ceysa.
Ceysa pun langsung meninggalkan tempat itu dan sekarang dia menuju ke perusahaan si Lucius, apalagi ke 8 suaminya itu meeting di perusahaan sana.
Skip
Sekarang Ceysa pun sudah berada di depan pintu ruang meeting,tidak lupa juga dia membawa pisau kecilnya yang sering di bawanya saat berpergian.
Brak
Ceysa pun langsung mendobrak pintu itu,dia juga langsung membunuh sekretaris wanita itu dengan sekali tusukkan.
"Sudah selesai"ucap Ceysa.
"Astaga sayang kenapa kamu membunuh dia?"ucap Gio.
"Dia merayu Lucius dan aku tidak menyukai nya,ooo atau Jangan-jangan kamu menyukai nya?"ucap Ceysa.
"Tidak sayang"ucap gio.
"Gael,ayo pulang.soalnya aku ingin kamu membuat ice cream coklat soalnya aku lagi pengen makan ice cream"ucap Ceysa sambil mengelus perutnya yang agak buncit sedikit.
Yaps, sekarang Ceysa sedang mengandung anak dari suami nya.makanya si Ceysa selalu berubah-ubah mood.
Begitulah kira-kira kehidupan Ceysa dan keluarga kecilnya itu.
Mereka hidup bahagia selamanya tanpa ada pengganggu karena semua pengganggu sudah di bunuh Ceysa.
Happy Ending
Hei semuanya ceritanya udah tamat nih?
Sorry ya ending nya gak terlalu bagus,tapi akhirnya cerita ini selesai.
Terimakasih sudah membaca cerita kakak yang penuh ketidakjelasan,typo bertebaran dimana-mana.
Kakak berencana akan membuat book transmigrasi lagi,kakak juga masih pengen buat transmigrasi Harem.
Apakah kalian setuju?
Tapi belum tentu juga ya kakak buat yang harem.
Udah itu aja semua nya
Sekali lagi kakak berterima kasih kepada kalian semua nya
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI SEPUPU ANTAGONIS
FanfictionVeria Jeristia Vaira adalah seorang gadis cantik suka warna pelangi, pokoknya semua yang dia pakai itu warna pelangi bahkan kamarnya juga warna pelangi.Veria juga tidak memiliki akhlak,menghalu bisa menikah dengan Claude, pencinta pria tampan no 1,d...