Double up
Sorry banget ya kakak baru up sekarang, soalnya jaringan tempat kakak gak ada dari tadi malam dan tadi pagi.
Ya udah selamat membaca Semua nya
Sekarang Ceysa sedang berada di toilet perempuan, karena dia sedang menguping pembicaraan Yovanka.
"Halo"ucap Yovanka khas seorang pria.
"Apakah dia benar-benar melupakan mu?"ucap orang yang di sebrang sana.
"Iya, sebenarnya gue gak mau seperti ini"ucap Yovanka.
"Kalau begitu berhentilah,lalu ubah lah tampilan Lo sebenarnya"ucap orang itu.
"Baiklah"ucap Yovanka.
Ceysa terkejut mendengar suara Yovanka begitu berat bahkan sangat tegas.
'jadi dia pria,tapi kenapa dia bisa menikah dengan pria-pria itu? astaga kenapa cerita ini begitu membagongkan'batin Ceysa.
'yovanka seorang pria, apakah dia tampan?'lanjutnya.
'eh tapi kenapa dia merebut tunangan si Calista,kenapa ni Ceysa gak kasi ingatan lebih jelas dikit? terpaksa gue harus mecahin teka-teki ini'
Brak
Ceysa tidak sengaja menabrak tong sampah itu,dia pun langsung bergegas pergi dari tempat itu.
Tanpa Ceysa Sadari bahwa Yovanka tampak menyeringai melihat kepergian gadis itu.
'menarik'batin Yovanka.
Nama asli Yovanka itu adalah Castiel Agista Lawton. kalau mau tau kenapa castiel menjadi Yovanka, bakalan ada penjelasan nya di chapter selanjutnya.
Ceysa pun langsung menghampiri ke 3 temannya.
"Kalian pasti bakalan syok mendengar berita ini"ucap Ceysa.
"Katakan saja Ceysa"ucap mereka bertiga.
Ceysa pun langsung membisikkan kepada mereka bertiga secara bergantian.
"WHAT? BENERAN NIH?"pekik mereka bertiga.
"Gue aja baru tau anjir"ucap Ceysa.
"Lalu apakah payudara nya itu palsu juga"ucap Sonya.
"Gue gak tau juga,jadi kita harus berhati-hati sekarang"ucap Ceysa.
Semua orang menatap bingung ke arah 4 sekawan gadis itu.
Tak lama kemudian bel masuk berbunyi,semua siswa-siswi pun langsung menuju ke kelasnya masing-masing.
Ceysa tidak sengaja menatap ke arah Yovanka, Yovanka pun langsung tersenyum menyeringai melihat Ceysa.
'anjim jantung gue kayaknya mau copot'batin Ceysa.
Ceysa pun langsung memalingkan wajahnya dari tatapan Yovanka.Ceysa pun langsung menutupi wajahnya dengan kedua tangannya itu.
"Lo kenapa?"ucap Calista bingung melihat Ceysa.
"Gak apa-apa kok"ucap Ceysa.
'menarik'batin Yovanka.
Tak lama kemudian mereka pun tiba di kelas 11 IPA 3.
Ceysa dan ke 3 temannya pun langsung menuju ke bangkunya masing-masing.
"Heh kalian tau gak?"ucap Ceysa sambil memulai gosip nya.
"Tau apa?"ucap Viona.
"Si Yovanka menyeringai ke arah gue"ucap Ceysa.
"Eh Beneran?"ucap salsa.
"Sumpah demi alex deh pokoknya"ucap Ceysa.
"Terus dia itu seorang pria dan gue gak tau kenapa dia jadi perempuan"lanjutnya.
"WHAT?eh KOK BISA?"pekik mereka.
"Itulah gue juga kaget banget gitu, soalnya gue gak sengaja nguping tuh si Yovanka di toilet"ucap Ceysa.
"Kenapa bisa jadi begini miskah?"ucap mereka.
"Kita harus berhati-hati sama tu orang,dan jangan ada yang ada bocorin nih Rahasia di kelas-kelas lainnya.kalau sampai ketahuan bocorin nih Rahasia,maka kalian akan gue kasi racun yang tadi pagi"ucap Ceysa.
"SIAP KANJENG RATU"ucap mereka.
"WOY PAK JERRY MAU KE SINI, CEPAT KEMBALI KE BANGKU MASING-MASING" Rio.
Semua murid pun langsung duduk ke Bangku masing-masing,pak Jerry pun masuk Kelas itu dengan tatapan setajam silet.
"Selamat pagi semuanya"ucap pak Jerry.
"Selamat pagi juga pak Jerry"ucap para murid.
"Hari ini kita pengambilan nilai bahasa Indonesia"ucap pak Jerry.
"Lalu kita mengambil nilai dengan apa,pak Jerry"ucap Ceysa.
"Kalian harus menceritakan tentang kehidupan sehari-hari kalian"ucap pak Jerry.
"Baik pak Jerry"ucap mereka.
"Baiklah yang maju duluan yaitu Ceysa Camelia Oceania Qalesya Lacerta"ucap pak Jerry.
Ceysa pun langsung maju ke depan kelas,tidak lupa juga mengibaskan rambutnya itu.
"Hai semuanya kenalin aku Ceysa Camelia Oceania Qalesya Lacerta, kehidupan sehari-hari aku itu menghalu bisa menikah dengan pria tampan dan hot Daddy kaya raya.Lalu suka baca buku kimia dan fisika,gak suka baca novel fantasi romance soalnya membosankan karena cinta itu sangat rumit seperti hidup ku.cita-cita nya pengen punya banyak suami semoga aja jadi kenyataan,bias kesukaan ku jeon Jungkook dan Watanabe Haruto.benci sama orang munafik dan bermuka dua,gak suka orang lemah,gak suka lihat orang sksd banget sama aku.joget dan nyanyi adalah kesukaan ku,gak suka lihat orang berdamai karena aku suka keributan aku juga memiliki seekor kelinci pink dan namanya pinky.bang Elden yang membeli kan nya untuk ku, Pinky juga penurut dengan ku.udah itu aja"ucap Ceysa sambil mengibaskan rambutnya itu.
"Beri tepuk tangan untuk Ceysa"ucap pak Jerry.
Prok...prok... prok
Ceysa pun langsung menuju ke bangkunya dan langsung membaca buku Kimia lagi.
Setelah itu satu persatu para murid pun maju ke depan untuk menceritakan tentang kehidupan sehari-hari mereka.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI SEPUPU ANTAGONIS
FanfictionVeria Jeristia Vaira adalah seorang gadis cantik suka warna pelangi, pokoknya semua yang dia pakai itu warna pelangi bahkan kamarnya juga warna pelangi.Veria juga tidak memiliki akhlak,menghalu bisa menikah dengan Claude, pencinta pria tampan no 1,d...