17

25.4K 2.8K 118
                                    

Agathias pun langsung menghampiri Ceysa dan Calista.

"Hai kita bertemu lagi"ucap Agathias.

"Sksd banget"ucap Ceysa langsung meninggalkan tempat itu.

"Lo gak kenal sama gue?"ucap Agathias.

"Gue kenal Lo,nama Lo itu Agathias Sagara Osborne seorang ketua geng motor Rine x"ucap Ceysa.

"Siapa yang tidak kenal dengan geng motor Rine x sang musuh bebuyutan geng motor Nevelas"lanjutnya sambil tersenyum menyeringai.

"Kalau Lo sampai berani-berani melukai bang Gevan maka siap-siap kau menerima akibatnya"bisik Ceysa di telinga Agathias.

Ceysa pun langsung membawa Calista pergi dari tempat itu, sedangkan Yovanka dari tadi terus menatap tajam kearah Ceysa.

'dia berbeda dengan perempuan lainnya'batin Agathias.

Sekarang Ceysa dan Calista sudah berada di ruang kelas 11 IPA 3.

"Gue denger dari guru kelas kita kedatangan siswa pindahan dari Pearl high school"ucap Wulan.

"Bukankah sekolah itu juga terkenal seperti sekolah kita"ucap Ceysa.

"Gue gak tau juga sih"ucap Wulan.

Tak lama kemudian bel masuk sekolah pun berbunyi, semua siswa-siswi pun langsung menuju ke kelasnya masing-masing.

Ceysa pun langsung mengeluarkan buku kimia nya, karena pelajaran pertama itu kimia.

Tak lama kemudian pak Tono pun langsung masuk ke kelas 11 IPA 3 tidak lupa juga Agathias ikut bersama pak Tono.

"Baik anak-anak,kita kedatangan siswa pindahan.silahkan perkenalkan dirimu"ucap pak Tono.

"Agathias Sagara Osborne"ucap Agathias dingin.

"Sok dingin"

"Sok cool"

"B aja kali"

"Membosankan"

Begitulah kira-kira anak kelas 11 IPA 3 melihat perkenalan diri si Agathias.

"Agathias, silahkan kamu duduk di samping kursi Rian.Rian angkat tangan mu"ucap pak Tono.

"Saya Rian"ucap Rian.

"Baik pak"ucap Agathias.

Agathias pun langsung menuju ke arah Rian,dia juga sedang menatap Ceysa yang sibuk baca buku kimia itu.

"Baiklah sekarang kita belajar kimia tentang membuat racun"ucap pak Tono.

Pak Tono pun langsung menjelaskan tentang bagaimana cara membuat racun mematikan, Ceysa pun langsung mendengar penjelasan pak Tono dengan baik.

Bahkan Ceysa juga menulis rumus-rumus bagaimana cara membuat racun.

Pak Tono pun selesai menjelaskan tentang bagaimana cara membuat racun mematikan itu.

"Ada pertanyaan?"ucap pak Tono.

"Saya pak"ucap Ceysa.

"Silahkan, Ceysa"ucap pak Tono.

"Saya sudah membuat racun dari racun ular yang mematikan,tapi saya tidak tahu apakah itu bisa menyebabkan kematian atau tidak.bagaimana cara saya bisa tau kalau racun itu bisa menyebabkan orang mati?"ucap Ceysa.

"Apakah kamu ada membawanya?"ucap pak Tono.

"Ada pak"ucap Ceysa Langsung mengeluarkan sebotol racun yang dia buat Waktu itu.

Ceysa pun menyerahkan itu kepada pak Tono.

"Ini pak"ucap Ceysa.

"Kalau begitu berikan setetes racun ini kepada cicak"ucap pak Tono.

"Baik pak"ucap Ceysa.

Ceysa pun langsung menetes kan racun itu ke arah cicak yang di bawa pak Tono itu.

Seketika cicak itu langsung melepuh dan langsung berbau busuk seketika.

"Racun yang cukup mematikan"ucap pak Tono.

Semua murid kelas 11 IPA 3 pun langsung terkejut melihat Ceysa bisa membuat racun yang mematikan itu.

"Beri tepuk tangan meriah kepada Ceysa"ucap pak Tono.

Semua murid kelas 11 IPA 3 pun langsung bertepuk tangan melihat Ceysa.

"Kalau begitu nilai mu A+"ucap pak Tono.

"Terimakasih banyak pak Tono"ucap Ceysa.

"Kalau begitu silahkan duduk"ucap pak Tono.

Ceysa pun langsung menuju ke bangkunya,tidak lupa juga dia membawa botol racunnya itu.

"Sejak kapan Lo bisa buat racun?"ucap Calista.

"Eum sekitar beberapa hari yang lalu"ucap Ceysa.

"Kalau begitu bantu gue buat racun ya"ucap Calista.

"Ok"ucap Ceysa.

Intinya kelas 11 IPA 3 itu berbeda dari kelas lainnya,bisa di bilang kalau kelas ini sangat misterius.

Skip

Bel istirahat pun berbunyi,semua siswa-siswi pun langsung menuju ke kantin untuk jajan.

Ceysa dan ke 3 temannya pun langsung menuju ke kantin, tidak lupa juga Ceysa membawa cermin kecil nya itu.

"Cermin oh cermin siapa yang tercantik di dunia ini?"ucap Ceysa yang bercosplay menjadi ibu tiri snow white.

"Hanya Ceysa seorang yang cantik di dunia ini"lanjutnya sambil tertawa seperti psikopat.

"Gila jangan di sini"ucap Calista yang sudah terbiasa melihat tingkah laku Ceysa.

"Lebih baik si Ceysa bawa ke RSJ aja"ucap Sonya.

"Masih gue pantau"ucap Ceysa sambil menatap Sonya.

"Jangan Natap gue seperti itu"ucap Sonya yang takut melihat tatapan Ceysa.

"Ahahaha"

Ceysa tertawa melihat Sonya yang takut dengan tatapan nya itu, padahal dia sudah terbiasa menatap orang seperti itu.

Tak lama kemudian geng Nevelas pun langsung menghampiri Ceysa dkk.

"Hai Ceysa"ucap Zachary.

"Sksd banget"ucap Ceysa langsung meninggalkan mereka begitu saja.

Diam-diam Zachary menyeringai melihat Ceysa seperti itu.

'lihat saja nanti,Lo bakal jadi milik Zachary seorang'batin Zachary.

TBC...

MENJADI SEPUPU ANTAGONISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang