"Pagi mah" sapa Karisha ketika melihat sang mama yang sedang memasak sarapan untuk mereka berdua.
"Pagi juga sayang, mandi gih nanti kamu selesai mandi masakan nya sudah matang" ujar sang mama. Nancy.
Nancy seorang janda anak satu, dia ditinggal oleh sang suami akibat insiden kecelakaan mobil ketika Karisha masih duduk di bangku SMP. Sejak suaminya meninggal kehidupan mereka langsung berubah drastis tapi hal itu tidak membuat Nancy menyerah, kini dia sudah bekerja disebuah perusahaan kecil yang gajinya lumayan untuk mereka berdua.
"Yaudah Karisha mandi dulu mah"
Tak butuh waktu lama dia pun sudah menyelesaikan ritual mandinya.
Karisha langsung mengenakan stelan berupa celana jeans, kaos hitam buat dalaman ke meja oversize, dan rambut yang selalu dia kuncir kuda.
"Wahh mamah masak orek tempe!" girangnya.
"Maaf ya mamah cuman bisa masak ini"
"Ini aja udah enak banget mah, makan sama apa aja asal sama mamah itu udah lebih dari cukup" gombal Karisha.
"Kamu ini selalu saja. Ayo dimakan nanti kamu telat ke kampusnya"
Karisha pun langsung sarapan dengan sangat lahap.
~ ~ ~
"Karisha" panggil Leola , siswi terhits dikampus, memiliki paras cantik membuatnya dikenal banyak orang.
Meskipun dikenal cantik dia sama sekali tidak sombong, bahkan hanya Leola saja yang mau berteman dengan dirinya.
"Eh Ola"
"Habis selesai ngampus mau kemana?"
Memang hari ini jadwal kampus nya Leola dan Karisha sama, hanya ada 1 mata pelajaran. Sehingga kemungkinan mereka akan pulang sekitar jam 12 siang.
"Hmm mungkin ke cafe langganan" jawab Karisha.
Jika dia memiliki waktu senggang pasti akan langsung pergi ke cafe langganan nya, bukan cafe mewah hanya cafe sederhana tapi disana tersedia wifi gratis. Sehingga Karisha akan memanfaatkan wifi gratis tersebut untuk belajar.
"Gue boleh ikut gk?" tanya Leola dengan menampilkan wajah memohonnya.
"Bolehlah, gue malah senang kalau lo mau ikut" balas Karisha tersenyum.
"ASIK!"
Kringgggggggg
Tiba-tiba handphone Leola berbunyi, buru-buru dia mengangkat panggilan tersebut.
"Ada apa bu? Leola udah dikampus"
"..."
"Hmm yaudah Leola kesana"
Leola pun langsung memutuskan sambungan telpon tersebut. Dia pun langsung merapihkan buku-bukunya yang sudah sempat dia keluarkan ke meja.
"Leola ada apa?" tanya Karisha yang bingung melihat Leola memasukan buku-bukunya kembali kedalam tas.
"Gapapa Sha tolong izinin gue ada urusan penting" ujar Leola yang langsung berjalan begitu saja.
"Hati-hati La!" teriak Karisha.
Tak lama dosen yang mengajar pun datang, dia pun melirik seisi kelas dan langsung menunjuk bangku kosong di sebelahnya.
"Itu kenapa kosong? Apa ada yang bolos?" tanya sang dosen yang terkenal kiler nya.
"Maaf bu Leola nya lagi ada urusan keluarga tadi dia izin ke saya" bohong Karisha, padahal dia sendiri juga tidak tahu sedang ada urusan apa sang sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PETER PAN [END]
Teen Fiction-Raphael hadrian darmawan- Seorang cowo yang berprofesi sebagai ceo diperusahaan DARMAWAN. Memiliki wajah tampan dan dikenal dengan tatapan intimidasinya membuat siapa saja yang ditatap akan langsung merasa ketakutan. Tapi siapa sangka dibalik sikap...