TUJUH TIGA

2.3K 122 1
                                    

"bunda"

"ayah"

"Karisha"

Panggil El ketika sudah masuk ke dalam rumah.

"eh den El" ujar Surti menghampiri nya.

"kok sepi banget bu yang lainnya pada kemana?"

"la----lagi di kantor bapak den" jawab Surti dengan sedikit terbata-bata.

"kok Karisha tumben ikut kekantor juga bu" heran El.

"saya juga kurang tahu den, saya izin kebelakang dulu ya" pamit Surti buru-buru, ia takut keceplosan mengatakan hal yang sebenarnya.

"iya bu"

El yang sudah kangen dengan sosok Karisha pun lebih memilih menuju kamar yang biasanya Karisha pakai.

Ceklek

Baru membuka pintu kamarnya indra penciuman nya langsung disambut dengan harum khas Karisha.

Dengan perlahan El pun melangkah kan kakinya masuk kedalam kamar.

"loh kok lemarinya kebuka?" kaget El.

Dirinya yang penasaran pun langsung menghampiri lemari tersebut.

"loh semua baju Karisha kemana?! BU SURTI, BU" teriak El.

"iya den" tanya Surti sambil menghampiri El.

Betapa terkejut nya Surti ternyata El masuk kedalam kamar Karisha.

"semua baju Karisha kemana bu?"

"sa---saya tidak tahu den" jawab Surti sambil menunduk.

"bu Surti bohong"

Surti yang bingung mau menjawab pertanyaan El pun lebih milih menundukkan kepalanya, tidak mungkin dirinya mengatakan hal yang sebenarnya.

El yang kesal dengan bu Surti pun langsung berlari menuju mobilnya.

Dirinya harus langsung menghampiri kantor sang ayah.

Jika hanya menunggu bu Surti menjawab itu percuma saja, karena yang pasti bu Surti sudah disuruh ayah agar tutup mulut.

"ke---kenapa Karisha pergi ninggalin El" gumamnya sedih.

Dengan cepat El pun membawa mobilnya menuju kantor sang ayah.

Citttttt

Ketika sudah sampai dikantor dengan cepat El berlari menuju ke ruangan sang ayah.

Ceklek

"kok kosong?" bingung El karena diruangan ini ternyata tidak ada ayah ataupun bunda.

"ada apa kamu ke sini?" tanya Rizal yang sudah berdiri dibelakang tubuhnya.

"ayah sama bunda habis dari mana?"

"bukan urusan kamu" jawab Ginny dengan nada sinisnya.

El yang mendengar jawaban dari sang bunda seperti itu pun langsung bersimpuh dihadapan kaki bunda.

"hiks hiks... Semua baju Karisha gk ada dirumah bun, Karisha pergi kemana? Tolong kasih tahu El bunda" isak El pusing.

Dirinya sekarang benar-benar pusing Karisha pergi kemana, ditambah dengan permasalahan kemarin yang belum selesai.

Kenapa masalah datang bertubi-tubi kepadanya.

Ginny yang melihat sang anak sudah mulai menangis pun langsung membuang mukanya.

"bunda gk tahu" bohong Ginny.

"bunda pasti bohong"

"kalau mau tahu keberadaan Karisha ya cari tahu aja sendiri" jawabnya dengan sedikit sinis.

MY PETER PAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang