Sleeping Bunnies

4.2K 424 29
                                    

Dilraba termenung diruangan kantornya, Yangyang rekan kerjanya menghampirinya dan melambaikan tangannya didepan wajah Dilraba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dilraba termenung diruangan kantornya, Yangyang rekan kerjanya menghampirinya dan melambaikan tangannya didepan wajah Dilraba.

"Yangyang?" kata Dilraba

"apa yang kau pikirkan?" kata Yangyang

"tidak ada" kata Dilraba

"kau yakin?" kata Yangyang

"ya aku baik2 saja" kata Dilraba

"baiklah ayo kita berangkat ke pengadilan untuk sidang sekarang?" kata Yangyang.

Dilraba mengangguk lalu membawa berkas2 dokumen didalam map dan mereka berdua pun pergi menuju pengadilan untuk mengikuti persidangan kasus yang ditangani oleh Dilraba dan Yangyang.

.

.

.

Xiao Zhan menerima pesan we chat dari Wang Yuan yang memintanya untuk menemaninya jalan2 diakhir pekan, Xiao Zhan menatap Zhao Lusi managernya yang sedang memasak didapur untuknya.

"Jiejie apa akhir pekan ini aku ada jadwal?" kata Xiao Zhan

"hanya pemotretan sekitar jam lima sore, kenapa?" kata Zhao Lusi

"ah tidak apa2 jiejie" kata Xiao Zhan senang dan langsung membalas pesan we chat dari Wang Yuan.

"Zhanzhan ini makananmu sudah matang" kata Zhao Lusi menyediakan dimeja

"suapi aku jiejie cantik" kata Xiao Zhan tersenyum manis dengan sorot mata puppy eyes

"sini mendekatlah" kata Zhao Lusi

"mn" kata Xiao Zhan duduk disamping Zhao Lusi dan Zhao Lusi menyuapinya.

"Apa dia tidak sadar dan tidak peka juga sih? aku selalu membuatkan makanan untuknya, menyuapinya, menyiapkan pakaiannya bahkan kadang menyiapkan air hangat untuknya mandi, bukankah seharusnya dia berpikir bahwa aku bukan seperti managernya tetapi seperti istrinya? kapan sih Zhan akan peka?" kata Zhao Lusi dalam hati sambil menyuapi Xiao Zhan.

"Kenapa ya jiejie kok baik sekali padaku, ah itu mungkin karena aku terlalu imut dan menggemaskan jadi dia menganggapku adiknya seperti aku menganggapnya kakak sendiri! dengan begini aku tak perlu menyewa jasa pelayan kan, karena dia sendiri yang melayaniku tanpa diminta?" kata Xiao Zhan dalam hati.

.

.

.

Liu Haikuan berjalan2 sendirian dimall dan memasuki sebuah toko boneka karena ingin membelikan boneka untuk Xiao Zhan dan tanpa diduga dirinya bertemu dengan Zhuocheng sahabat Xiao Zhan.

"Haikuan gege?" kata Zhuocheng menyapa Liu Haikuan

"hai, A Cheng? sama siapa disini?" kata Liu Haikuan tersenyum ramah

"sendirian, dan gege sendiri?" kata Zhuocheng

"sendiri juga, pulang kerja mampir kesini untuk membelikan hadiah untuk Zhanzhan" kata Liu Haikuan.

The Heart Is HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang