"Lepaskan tangan Xiao Zhan, kau menyakitinya" kata Wang Yibo menghampiri Liu Haikuan dan menatapnya dengan tajam
"kenapa kau begitu peduli padanya? dia ini tunanganku, calon istriku dan kami akan segera menikah!" kata Liu Haikuan tersenyum sinis.
"Xiao Zhan adalah artisku dan tubuhnya tak boleh memiliki lecet sedikitpun, jadi lepaskan tanganmu darinya" kata Wang Yibo
"begitukah alasannya? baiklah" kata Liu Haikuan lalu melepaskan tangan Xiao Zhan.
"Sebaiknya kita semua masuk dulu ke dalam, ayo?" kata Zhen Fanxing
"ayo baiknya bicarakan didalam saja tuan Liu dan Zhanzhan" kata Yubin
"nah iya itu benar, ayo kita masuk dulu kedalam semuanya!" kata Ji Li setelah pintu mansion dibuka oleh Zhen Fanxing.
"Untuk apa sih dia kesini? menyebalkan! selalu saja mengikuti Zhanzhan kemanapun!" kata Zhao Lusi dalam hati dan cemberut.
"Apakah itu tunangan dari Xiao Zhan? dia kalau tak salah Liu Haikuan dari Liu Group kan?" kata Zhu Zhanjin berbisik pada Wang Yizhou
"ya itu benar sekali, tapi sikap adikku tadi kenapa bersikap seperti melindungi kekasihnya dan bukan artisnya ya?" kata Wang Yizhou heran.
"Papa ini bicara apa? paman Yibo kan sudah punya istri yaitu tante Reba, dia kan type suami setia" kata Wang Haoxuan, Wang Yizhou hanya mengangguk setuju.
"Sudah...sudah kita tak usah ikut campur urusan mereka! baiknya kita kembali ke kamar kita dan istirahat yuk?" kata Song Jiyang.
"Haikuan gege, apa dihatimu tak ada diriku sama sekali? aku tau aku memang tak bisa dibandingkan dengan Xiao Zhan yang begitu sempurna tapi aku mencintaimu dengan tulus" kata Zhuocheng dalam hati dan menunduk sedih.
Dan yang lain pun meninggalkan Xiao Zhan dan Liu Haikuan untuk ke kamar mereka masing2 kecuali Wang Yibo yang tetap berada diruang tamu, Liu Haikuan menatap Wang Yibo dengan heran.
"Tuan Wang, aku ingin bicara berduaan saja dengan calon istriku, tidak bisakah kau meninggalkan kami berduaan saja?" kata Liu Haikuan
"aku hanya ingin memastikan kau tak menyakitinya lagi" kata Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
Romansa♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...