Zhao Lusi bersama Yubin, Ji Li dan Oh Sehun menghampiri kantor Wang Yibo, tampak Wang Yibo berada didalam ruangan bersama Zhen Fanxing, Chen Feiyu dan Luo Yunxi.
"Maaf jika kedatangan kami kesini mengganggu anda, tapi kami kesini hanya ingin menanyakan pada anda, apa benar jika Xiao Zhan diculik oleh Liu Haikuan?" kata Zhao Lusi.
"Itu benar" kata Wang Yibo
"apa? dia benar2 melakukan hal itu? dia sudah gila! bukankah dia sendiri yang selingkuh dari Xiao Zhan tapi dia sendiri yang menculik Xiao Zhan!" kata Yubin.
"Tapi sebenarnya aku agak heran, bukan apa2, beberapa waktu lalu Xiao Zhan kupikir kembali dan hubungannya membaik dengan Haikuan ge tapi kemudian Xiao Zhan kembali berubah?" kata Ji Li.
"Aku akan mengungkapkan sesuatu hal pada kalian, sebenarnya Liu Haikuan itu mengincarku" kata Wang Yibo.
"Kenapa dia mengincar anda? saingan bisnisnya adalah aku karena kami sama2 bergerak dibidang jasa perdagangan sedangkan anda fokus dientertainment dan tak pernah bersaing tender dengan Liu Haikuan?" kata Oh Sehun.
"Karena akulah yang memang sebenarnya merebut tunangannya, akulah kekasih gelap Xiao Zhan, sebenarnya aku dan Xiao Zhan yang sebenarnya memang salah dan berselingkuh dibelakang pasangan kami masing2, sebelum Liu Haikuan dengan Zhuocheng memang kamilah yang terlebih dulu mengkhianatinya dan setelah Xiao Zhan hamil anakku karena aku telah menikahinya secara sah setelah dia hamil" kata Wang Yibo.
"Apa?!" kata Zhao Lusi, Oh Sehun, Yubin dan Ji Li secara bersamaan karena terkejut dan mereka semua membelalakan matanya.
"Jadi Xiao Zhan yang sebenarnya pelakor merusak pernikahan anda? tapi sayalah korbannya yang ditampar Dilraba sampai dituduh hamil segala!" kata Zhao Lusi mendengus kesal.
"Sabar Lusi tenangkan dirimu, kita dengarkan dulu penjelasan dari tuan Wang seperti apa" kata Oh Sehun menenangkan Zhao Lusi yang marah.
"Aku minta maaf, kini aku membuka semuanya, aku tau aku dan Xiao Zhan bersalah pada pasangan kami masing2 dan juga membuat nona Lusi menjadi korban tapi yang terpenting kini aku ingin kita sama2 mencari Xiao Zhan karena aku takut Haikuan menyakitinya" kata Wang Yibo dengan wajah tambah memucat.
"Anda memang salah! salah sekali! karena menimbulkan kesalahpahaman diantara semuanya gara2 hubungan rahasia dengan Zhanzhan, beginilah akibatnya! tapi biar bagaimana Zhanzhan sahabat kami maka kami akan membantu mencari keberadaannya dimanapun berada" kata Yubin.
"Tapi yang ingin kutanyakan Xiao Zhan itu hamil anaknya siapa? Haikuan ge mengakui itu anaknya dan kita tau mereka pacaran dan tunangan, apalagi Haikuan ge dulu sering menginap bahkan sekamar dengan Zhanzhan? lalu sekarang tuan CEO Wang pun bilang itu anaknya?" kata Ji Li penasaran.
"Itu anak kandungku bukan anak Haikuan! jika kalian semua tak percaya seperti keluarga Xiao, aku bersedia melakukan tes DNA dengan anak itu!" kata Wang Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Is Hurt
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Rumah Tangga Wang Yibo dan Dilraba yang sudah berjalan harmonis selama lima tahun kini harus mengalami cobaan setelah kehadiran orang ketiga di dalam pernikahan mereka, namun masalahnya sang penggoda itu bukanlah seorang wanita can...